The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Waduh! Remaja 15 Tahun Ini Terpaksa Dioperasi Setelah Memasukkan USB ke Alat Kelaminnya
Remaja ini memasukan USB ke alat kelaminnya. (Photo/Daily Mail)
News

Waduh! Remaja 15 Tahun Ini Terpaksa Dioperasi Setelah Memasukkan USB ke Alat Kelaminnya

Senin, 20 September 2021 19:33 WIB 20 September 2021, 19:33 WIB

INDOZONE.ID - Seorang remaja yang berasal dari Inggris dengan obsesi seksualnya terpaksa mendapatkan operasi kelamin setelah memasukkan USB ke dalam alat kelaminnya.

Remaja laki-laki yang tidak disebutkan identitasnya itu memasukkan kabel USB ke dalam uretranya. Uretra merupakan salah satu bagian dari sistem urine, ginjal, kandung kemih.

Maka, jika saluran tersebut terinfeksi akan menyebabkan nyeri panggul, meningkatkan dorongan buang air kecil, dan ada darah yang keluar dari urinenya.

remaja lelaki masukan USB ke penis
Hasil Scane Sinar-X. (Photo/Daily Mail)

Laporan tersebut disebutkan dalam sebuah jurnal medis Urology Case Reports. Sayangnya, keadaan tersebut semakin memburuk setelah ujung kabel USB putus dari dalam alat kelaminnya.

Baca juga: Bikin Heran! Wanita Ini Melahirkan Bayi Setelah Membeli Sperma Lewat Aplikasi Online

Keluarga yang khawatir setelah melihat darah dari urine remaja itu kemudian membawanya ke rumah sakit. Ia kemudian dibawa ke University College Hospital London untuk mendapatkan perawatan medis.

usb
(Photo/Daily Mail)

Remaja lelaki itu kemudian mengakui perbuatannya ke dokter tanpa diketahui ibunya dan melalui Sinar-X, ada kabel USB yang terjebak di dalam alat kelamin remaja tersebut.

Setelah melakukan operasi dan menarik USB tersebut, bocah itu pulih dan keluar dari rumah sakit pada hari berikutnya. Namun, dia harus menjalani pemindaian lanjutan dua minggu setelahnya dan wajib menerima perhatian medis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US