Viral Curhatan Cewek Ogah Punya Pacar yang Ngomong Medok, Bikin Malu

- Jumat, 17 Juli 2020 | 15:35 WIB
Curhatan seorang wanita viral di Twitter (Twitter/@GelarPrakosa)
Curhatan seorang wanita viral di Twitter (Twitter/@GelarPrakosa)

Jagat Twitter dibikin heboh oleh postingan akun @GelarPrakosa yang memposting foto status curhatan seorang wanita yang dianggap rasis. Pasalnya dalam unggahan tersebut menyindir pria dengan bahasa medok.

Menurut cewek tersebut, ada perasaan malu jika mempunyai pasangan yang medok dalam berbicara. Meskipun memiliki fisik tampan namun jika cara berbicaranya medok atau tulen bahasa Jawa membuatnya malu karena akan jadi bahan candaan teman-temannya.

Baca juga: Viral Warga Temukan Boneka Kain Kafan di Kuburan, Banyak Jarum Tertusuk di Badan Boneka 

"Mau seganteng apapun kalo ngomongnya medok banget mah ogah wkwkwk bikin malu yang ada jadi bahan ceng cengan anak-anak tongkrongan," tulis status tersebut ditambah emoticon nangis tertawa.

Kemudian kalimat berikutnya pandangan perempuan tersebut menyebutkan jika memiliki teman berlogat Jawa saja dimusihin oleh dia, apalahi jika itu gebetan.

Baca juga: Nyesek, Pacaran 4 Tahun, Wanita Ini Pilih Tinggalkan Kekasih Demi Perjodohan Orangtua

"Punya temen logat jawa aja gue musuhin apa lagi gebetan abis dia," katanya dengan emoticon tertawan.

Postinga tersebut menuai banyak komentar di Twitter. Hingga saat ini sudah 28.600 likes dan 11.400 retweet dan komentar.

"Rasis banget, padahal orang Korea aja ada yg medhok," kata seorang netizen.

"Bocah baru kenal tongkrongan itu, justru banyak yang nyari tau bahasa bahasa daerah misalnya jawa dll," timpal yang lain.

"Padahal ngomong medhok tuh gemesin, blm tau aja bahasa jawa yg pake tata krama halus duh adem bener dengernya," tutur netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X