The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pangsit Le Gino di Cengkareng, Antrean Pembelian Sudah Sampai Agustus
Pangsit Le Gino yang viral (Instagram/@mak_inpoh)
Food

Viral Pangsit Le Gino di Cengkareng, Antrean Pembelian Sudah Sampai Agustus

Viral di medsos.

Rabu, 15 Juli 2020 21:18 WIB 15 Juli 2020, 21:18 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial sedang diramaikan oleh makanan pangsit yang viral. Pangsit Le Gino berada di gang sempit Jakarta lebih tepatnya di Jalan Kampung Itang Bahagia RT 02 RW 04, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Para food vloger seperti Farida Nurhan, Nex Carlos, dan Anak Kuliner berbondong-bondong mendatangi tempat makan ini untuk mencoba kenikmatan pangsit berisi ayam cincang.

Baca juga: Video Suami Kegep Jalan Bareng Pelakor, Istri Sah Ngamuk Tampar Suami Pakai Sepatu

Dalam video Tiktok yang diunggah oleh akun @gina_angelia, diungkapkan, bagi mereka yang ingin mencicipi pangsit Le Gino maka harus pesan seminggu sebelumnya. Sebab jika ingin makan langsung di tempat pasti tidak akan kebagian lantaran antreannya yang parah. Bahkan salah satu netizen memposting tampilan pangsit goreng Le Gino dan menyebut bahwa antrean pembelian untuk saat ini sudah sampai bulan Agustus 2020.

pangsit goreng le gino, le gino, viral
Pangsit Le Gino yang viral (Instagram/@mak_inpoh)

Pangsit Le Gino buka sejak pukul 5 sore hingga pukul 12 malam. Namun sebelum jam buka, antrean sudah mengular. Pak Le Gino sendiri sudah membuka usaha pangsit goreng tersebut sejak 1993, namun baru empat bulan belakangan daganganya ramai dan viral.

Baca juga: Ayahnya Direbut Pelakor, Pria Ini Benci Lihat Foto Adik Tirinya: Anak Pelakor!

Saking larisnya dagangan. Pak Le Gini hanya punya waktu istirahat pada jam 11 malam dan saat salat magrib. Pangsitnya sendiri dibuat langsung oleh penjual dengan isian daging ayam cincang menggunakan bumbu rahasia.

Kemudian pangsit direbus, baru dimasak bersama sayuran seperti toge dan sawi kemudian dicampur dengan bakso dan telur serta ditaburi kecap sehingga rasanya manis dan gurih.

Baca juga: Video Suami Kegep Jalan Bareng Pelakor, Istri Sah Ngamuk Tampar Suami Pakai Sepatu

Harga satu porsi pangsit goreng Le Gino untuk yang biasa sebesar Rp15.000, sementara yang spesial Rp20.000. Gimana kamu mau coba pangsit goreng Le Gino juga?

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US