The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bakso Lobster Viral Antre Parah, Penjual Mendadak Jadi Miliarder, Keuntunganya Bikin Kaget
Bakso lobster viral Geger Armada (Instagram/@anak.kuliner)
Food

Bakso Lobster Viral Antre Parah, Penjual Mendadak Jadi Miliarder, Keuntunganya Bikin Kaget

Viral di medsos.

Kamis, 16 Juli 2020 19:49 WIB 16 Juli 2020, 19:49 WIB

INDOZONE.ID - Bakso lobster viral di media sosial lantaran belum pernah ada varian bakso seperti ini. Selain itu harga lobster yang terkenal mahal bisa dipatahkan dengan munculnya bakso lobster ini, sebab harga satu porsi bakso lobster hanya Rp40.000

Setelah viral, bakso lobster mengalami permasalahan. Pasalnya sang pencetus bakso lobster merasa dikhianati oleh partner bisnisnya. Pemilik bakso lobster Geger Armada, Ayu, menceritakan awal mula konflik terjadi karena partner bisnisnya ternyata membuka bakso lobster sendiri tanpa sepengetahuannya. Hingga akhirnya keduanya pecah kongsi dan membuka kedai bakso lobster masing-masing.

Baca juga: Viral Bakso Lobster, Penjual Konflik Pecah Kongsi Gegara Dihianati, Antrean Berjam-jam

Namun di balik viral dan konflik tersebut, masyarakat dibuat penasaran berapa penghasilan menjual bakso lobster ini? 

Dalam channel Youtube Jenesbi Meliala, Ayu menuturkan bahwa saat pertama viral, omzetnya melejit mencapai Rp15 juta per hari nya. Artinya omset penjualan dalam sebulan Rp450 juta.

Baca juga: Viral Pangsit Le Gino di Cengkareng, Antrean Pembelian Sudah Sampai Agustus

Setelah semakin viral, omzet penjualan semakin meningkat hingga mencapai Rp30 juta per hari atau Rp900 juta per bulan. Wow angka yang fantastis dan menggiurkan.

"Rp30 juta, alhamdulillah," kata Ayu.

Ayu mengaku bersyukur bakso yang dibuat atas ide suaminya viral dan bisa diterima banyak orang. Ia awalnya tidak pernah menyangka bahwa bakso ciptaanya akan viral. Sehingga ia pun bingung saat menghadapi lonjakan pembeli yang begitu banyak.

"Alhamdulillah bersyukur banget, senang, ada beban juga. Karena banyak keamanan kesini juga. Buat tetangga mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Banyak yang neduh juga karena kepanasan," tuturnya.  


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US