Korban Mutilasi Angela Bakal Dimakamkan Satu Liang Lahat Bersama Anaknya

- Sabtu, 7 Januari 2023 | 07:40 WIB
Foto Angela dan kakaknya (kanan) (Dok. Pribadi)
Foto Angela dan kakaknya (kanan) (Dok. Pribadi)

Polisi telah mengungkap identitas korban mutilasi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Korban tersebut bernama Angela Hindrianti Wahyunigsih, wanita berumur 54 tahun yang dilaporkan hilang sejak 2019 lalu oleh kakaknya Turyono di Mapolda Jawa Barat.

Turyono mengaku shock ketika polisi mengonfirmasi bahwa potongan tubuh yang ditemukan di kamar Muhammad Eky Listiyanto merupakan adik kandungnya. Ia tidak menyangka adiknya menjadi korban mutilasi.

"Iya betul, barusan pihak Polda juga telpon saya," ungkap Turyono saat dikonfirmasi, Jumat (6/1/2023).

Lanjut Turyono, hingga saat ini pihaknya sedang berkoordinasi dengan sejumlah keluarga untuk proses pengambilan jenazah dan pemakaman.

Sementara nantinya almarhumah Angela akan dimakamkan dengan anaknya bernama Anna Laksita Leialoha yang meninggal 2018 lalu setelah melompat dari apartemen milik sang ibu, Angela, di Jakarta Selatan.

"Baru saya bicarakan dengan kakak dan lain-lainnya. Tadi dibicarkan dengan keluarga. Mau diurus administrasi rumah sakitnya gimana jadi nanti dikabarin lagi untuk pengambilan jenazahnya. Rencananya dimakamkan di TPU Kampung Kandang. Itu dijadikan satu dengan anaknya. Keputusan keluarga sudah bulat.” Jelasnya.

Kasus dugaan mutilasi terungkap berawal dari laporan istri pelaku Muhammad Eky Listiyanto ke Polsek Bantar Gebang lantaran pelaku kunjung pulang ke rumahnya di Mustika Jaya, Kota Bekasi. Setelah petugas menemukan kontrakan Eky, di Tambun, Bekasi, polisi malah menemukan potongan tubuh wanita di dalam dua boks kontainer yang dilapisi plastik warna hitam di kamar mandi.

Usai mendapat temuan tersebut, terduga pelaku Eky diamankan bersama seorang wanita saat berkendara menuju kontrakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Rumah Mewah Ibu Eny dan Tiko Jadi Tempat Selfie Sampai Ngonten Dadakan

Viral Wajah Wanita 28 Tahun Lebih Tua dari Usianya, Ternyata Gejala Awalnya Gatal-gatal

Ngeri! Ada JPO Horor Menantang Maut di Bandung, Melintasinya Bagai Uji Nyali

Salah Kaprah! Ternyata Wingko Babat Bukan Asli Semarang, Begini Asal-Usulnya

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X