Warga di Tangsel Diserang Gangster Bersajam, padahal Lagi Menunggu Jenazah

- Kamis, 8 Juni 2023 | 14:15 WIB
Gangster serang warga di Tangerang Selatan (Instagram/lensa_berita_jakarta)
Gangster serang warga di Tangerang Selatan (Instagram/lensa_berita_jakarta)

Warga di Pondok Aren, Tangerang Selatan mendadak diserang oleh sekelompok orang menggunakan petasan hingga senjata tajam. Padahal, saat itu warga sedang menunggu kedatangan jenazah.

Peristiwa ini juga viral di media sosial, seperti diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_ jakarta. Dalam postinganya, terlihat sejumlah warga yang sedang berada di suatu gang seketika diserang oleh sejumlah orang yang membawa senjata tajam.

Baca juga: Viral Polisi Diserang Warga Saat Apel di Jatinegara, Simak Faktanya!

Masih dalam akun tersebut, disebutkan jika warga yang diserang saat itu tengah menunggu kedatangan jenazah. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di Jalan Na'in Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Minggu, 1 Juni 2023 lalu.

"Sedang menunggu kedatangan jenazah sejumlah warga diserang gerombolan pemotor bersenjata tajam. Kesal tak diladeni, gerombolan pemotor memukuli motor yang berada di lokasi," tulis akun lensa_berita_jakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Kamis (8/6/2023).

-
Gangster serang warga di Tangerang Selatan (Instagram/lensa_berita_jakarta)

9 Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Terkait dengan video viral ini, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika membenarkan adanya peristiwa tersebut. Endy menyebut pihaknya juga sudah berhasil mengamankan sembilan orang terduga pelaku.

Baca juga: Kelompok Gangster Membunuh 12 Orang di Haiti dan Membakar Beberapa Rumah

"Sejauh ini sudah kita amankan sembilan anak-anak. Itu mereka bawa sajam, kita amankan barang buktinya. Yang baru dapat dua, celurit panjang sama samurai," kata Kompol Endy.

Dari keterangan para pelaku, mereka melakukan aksinya dengan tujuan melakukan aksi tawuran. Mereka mengira warga tersebut adalah musuh mereka.

"Mereka mikirnya itu musuh dia lagi kumpul janjian. Dan itu sasarannya bukan itu (warga nunggu jenazah)," paparnya.

Kekinian, sembilan terduga pelaku tersebut masih diamankan oleh polisi. Polisi juga masih mendalami kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X