Ferdy Sambo bakal Tatap Muka dengan Bharada E saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:39 WIB
Irjen Ferdy Sambo (kiri), Bharada E (kanan). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Irjen Ferdy Sambo (kiri), Bharada E (kanan). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Proses rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J akan membuat Irjen Ferdy Sambo bertatapan muka kembali dengan Bharada E. Padahal, Bharada E diketahui mendapat perlindungan dan tidak bisa dipertemukan dengan Sambo.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo. Dedi menyebut seluruh tersangka bakal dipertemukan dalam proses rekontruksi ini.

"Iya, namanya rekonstruksi 5 tersangka dihadirkan," kata Irjen Dedi kepada wartawan di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Dedi menyebut, para tersangka akan memerankan peran mereka masing-masing dalan rentetan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

"Nanti akan merekonstruksikan seluruh kegiatan yang dilaksakan dan yang terjadi di 2 TKP tersebut," beber Dedi.

Baca Juga: Suasana Jelang Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Brimob Bersenjata Siaga

Polri menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir J pada hari ini Selasa, 30 Agustus 2022. Rekonstruksi tersebut digelar di kediaman dinas Kadiv Propam di Duren Tiga, Jakarta Selatan dan di rumah pribadi Ferdy Sambo yang jaraknya tidak jauh dari rumah dinas.

Rekonstruksi ini bakal menghadirkan 5 tersangka antara lain Bharada Richard Eliezer, Ferdy Sambo, Bripka Ricky Rizal, Kuat Maruf, dan Putri Chandrawati. Para tersangka kecuali Putri nantinya akan mengenakan baju tahanan.

Polri menggandeng pihak eksternal untuk menyaksikan secara langsung proses rekontruksi. Pihak yang digandeng yakni dari Kompolnas hingga Komnas HAM.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X