Ferdy Sambo Tiba di Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Pakai Mobil Taktis Brimob

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 10:04 WIB
Mobil taktis Brimob diduga diisi Irjen Ferdy Sambo tiba di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Mobil taktis Brimob diduga diisi Irjen Ferdy Sambo tiba di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, yakni Irjen Pol Ferdy Sambo sudah tiba di lokasi pertama rekonstruksi, Selasa (30/8/2022). Ferdy Sambo diduga tiba menggunakan mobil taktis Brimob.

Dari pantauan Indozone di depan rumah dinas Kadiv Propam Polri di Duren Tiga, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.24 WIB, tampak 2 mobil taktis Brimob melintas di rumah Kadiv Propam menuju rumah pribadi Ferdy Sambo yang lokasinya tidak jauh.

Diduga mobil taktis tersebut berisi Irjen Ferdy Sambo. Lokasi pertama rekonstruksi berlangsung di rumah pribadi Sambo kemudian di rumah dinasnya.

Baca Juga: Kader Partai Golkar Didorong Aktif di Media Sosial, Ini Penyebabnya

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan jika Irjen Ferdy Sambo sudah tiba di lokasi pertama rekonstruksi.

"Infonya baru IJP (Irjen Pol) FS yang sampai, 4 tersangka lainnya on the way," kata Irjen Dedi saat dihubungi wartawan, Selasa (30/8/2022).

Polri bakal menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir J pada hari ini, Selasa, 30 Agustus 2022. Rekonstruksi tersebut rencananya bakal digelar di kediaman dinas Kadiv Propam di Duren Tiga, Jakarta Selatan dan di rumah pribadi Ferdy Sambo.

Rekonstruksi ini bakal menghadirkan 5 tersangka antara lain Bharada Richard Eliezer, Ferdy Sambo, Bripka Ricky Rizal, Kuat Maruf, dan Putri Chandrawati. Para tersangka kecuali Putri nantinya akan mengenakan baju tahanan.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X