Viral SIM dan Paspor Kru Ekstra Sriwijaya Air Ditemukan, Foto Pramugari Jadi Sorotan

- Jumat, 15 Januari 2021 | 09:17 WIB
Barang milik kru NAM Air yang jadi kru ekstra Sriwijaya Air ditemukan (Tiktok)
Barang milik kru NAM Air yang jadi kru ekstra Sriwijaya Air ditemukan (Tiktok)

Sebuah video mencuri perhatian di dunia maya. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @nyaishabrinaofficial terlihat sejumlah barang milik kru pesawat NAM Air yang menjadi kru ekstra di Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

Dalam vidoe terlihat identitas SIM C milik pilot NAM Air Kapten Didik Gunardi dan paspor milik pramugari NAM Air Oke Dhurrotul Jannah. Kemudian ada juga sejumlah uang yang berhasil ditemukan oleh tim Polairud Baharkam Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

Baca juga: Viral Pasangan Kekasih Pacaran Lama Niat Nikah, Mentok di Mahar yang Mahal

Uang tersebut berupa uang pecahan Rp100 ribu sebanyak satu lembar dan pecahan Rp50.000 sebanyak dua lembar serta kain berwarna hitam.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,9 juta views dan mencuri perhatian para netizen. Mereka salah fokus (salfok) dengan foto pramugari NAM Air yang diperbantukan di Sriwijaya Air SJ-182 saat itu.

Baca juga: Wafat Diusia 44 Tahun, Begini Kondisi Terakhir Jenazah Syekh Ali Jaber

"Salfok sama wajah perempuannya," kata seorang netizen.

"Pucet banget," balas yang lain.

"Disitulah simbol kenapa uang masih utuh dan barang-barang masih utuh karena kita meninggal membawa amal baik bukanlah harta," kata yang lainnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X