Viral Pasangan Kekasih Pacaran Lama Niat Nikah, Mentok di Mahar yang Mahal

- Kamis, 14 Januari 2021 | 13:16 WIB
Pasangan kekasih niat menikah mentok di mahar yang mahal viral (Tiktok)
Pasangan kekasih niat menikah mentok di mahar yang mahal viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok menceritakan pasangan kekasih yang sudah pacaran lama berniat ingin menjalani hubungan ke arah serius. Keduanya pun mulai membahas terkait pernikahannya.

Si pria bertanya kepada kekasihnya mahar apa yang harus ia berikan ke calon istrinya itu. Si cewek pun meminta uang Rp35 juta dan 15 gram emas. Mendengar permintaan kekasihnya, cowok tersebut kaget.

Baca juga: Viral Pengantin Wanita Kerasukan saat Sesi Foto, Tatapan Mata Kosong, Kerasukan Sosok Ini

"Mahal banget, Rp15 juta aja," kata cowoknya.

Si cewek pun menjelaskan jika uang Rp35 juta tersebut sudah termasuk biaya untuk pesta. Sementara di tradisi keluarganya tidak ada pembelian barang untuk kamar pengantin, sehingga permintaan Rp35 juta menurutnya murah.

"Mahal kali la ga bisa," balas cowoknya.

Mendengar jawaban cowoknya seperti itu, ia kesal. Padahal selama ini ia sudah menyuruh kekasihnya untuk menabung agar meringankan biaya pernikahan mereka. Namun hal itu tidak pernah didengar oleh cowoknya.

Baca juga: Merinding, Cerita Pilot Garuda Mendarat Darurat di Sungai Bengawan Solo, Teriak Takbir!

"Padahal kerjaanya lumayan, dari anak yang berada pula. Padahal saudaranya nikah maharnya 3 kali lipat dari yg awak minta," gerutu si cewek.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @yuntij tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 1,2 juta views dan mendapat 4.991 komentar dari para netizen.

"Wanita yang baik tidak akan memberatkan lelakinya tetapi lelaki yang baik tidak akan merendahkan wanitanya," kata seorang netizen.

"Buset 35 juta dah murha banget udah termasuk pesta lagi," timpal yang lain.

@yunitj

Padahal kerjaanya lumayan, dari anak yang berada pula. Padahal saudaranya nikah maharnya 3 kali lipat dari yg awak minta ???????? #fyp #fyp? #fypgakni

? original sound - Meyyy???? - Meyyy????

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X