Kisah Pria yang Jadi Korban Begal Payudara di Sleman karena Berambut Gondrong

- Kamis, 14 Januari 2021 | 10:08 WIB
Kiri: Pria jadi korban begal payudara (Twitter) / Kanan: Ilustrasi pria gondrong (Unsplash)
Kiri: Pria jadi korban begal payudara (Twitter) / Kanan: Ilustrasi pria gondrong (Unsplash)

Akun Twitter banumelody membagikan pengalaman tidak mengenakkannya kala menjadi korban begal payudara, padahal dia adalah seorang pria.

Pada hari Rabu (13/1/2021), Banu menjadi korban begal payudara saat melintas di Jalan Banteng, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Banu yang berkendara dengan kecepatan lambat, begitu kaget saat tiba-tiba ada orang yang ngebut dari belakang dan langsung meremas dada bagian kanannya.

"Si gob**k. Aku kan laki rambut panjang, lah diremes. Ati2 ya Cewe2 kalau pulang malem. Banyak orang beg*," cuit Banu.

Banu heran kenapa dia bisa sampai menjadi korban begal payudara, padahal saat itu dia memakai mantel baju, celana panjang berbahan tebal, dan juga balaclava serta helm.

"Cuma kelihatan rambut panjang ane, dikit aja di celah balaclava-helm. Eh dibegal payudara. Ane laki. Yang bilang “kok ga nge lawan?” C*k! Matamu! Kaget Su! Tak kejar juga susah, sia kenceng," lanjutnya.

Karena itulah, Banu mengingatkan kepada para wanita agar lebih berhati-hati, karena banyak predator seksual di luar sana yang akan melakukan aksi bejat sekalipun aurat sudah dijaga, bahkan jika targetnya adalah pria.

"Oh iya, saya tadi ketemu warga, mereka bilang ada CCTV di sana, besok mau diambil rekamannya. Andai Anda pelakunya, monggo DM, kita rembugkan apik2an. Gampang ra tak gawe ribut," pungkas Banu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB

Fotokopi KTP Tidak Berlaku Lagi, Ini Penggantinya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:05 WIB
X