Polisi Sebut Alasan Catherine Wilson Konsumsi Sabu Cukup Klasik

- Senin, 20 Juli 2020 | 19:38 WIB
Artis Catherine Wilson dihadirkan polisi saat menggelar rilis narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)
Artis Catherine Wilson dihadirkan polisi saat menggelar rilis narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)

Polisi mengungkap alasan Catherine Wilson mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Alasannya disebut polisi cukup klasik.

"(Alasan gunakan sabu) ya hampir sama seperti yang lain ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/7/2020)

Lebih jauh Yusri menjelaskan, alasan Catherine mengkonsumsi sabu hanya karena suntuk dan sepi job selama masa pandemi virus corona (Covid-19) ini berlangsung. Polisi pun masih mendalami pengakuan dari Catherine tersebut.

"Kalau pengakuan-pengakuan itu dengan kekosongan masa pandemi Covid ini, ini semua yang dia sampaikan. Makannya ini masih kita dalami semuanya sekarang ya," beber Yusri.

Seperti diketahui, jajaran Polda Metro Jaya menangkap Catherine Wilson dikediamannya di kawasan Cinere, Kota Depok beberapa hari lalu terkait kasus narkotika. Catherine Wilson diamankan bersama sekuritinya berinisial J.

Dari tangan Catherine polisi menyita dua paket narkotika jenis sabu serta alat hisapnya. Dua paket sabu itu memiliki berat sebesar 0,66 gram dan 0,4 gram.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X