The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Olah TKP Kasus Editor Metro TV Kembali Digelar Hari Ini, Polisi: Cari Petunjuk Lain
Polisi cari barang bukti lain untuk ungkap kematian Yodi Prabowo. (ANTARA/Laily Rahmawaty)
News

Olah TKP Kasus Editor Metro TV Kembali Digelar Hari Ini, Polisi: Cari Petunjuk Lain

Mencari bukti baru.

Senin, 20 Juli 2020 19:03 WIB 20 Juli 2020, 19:03 WIB

INDOZONE.ID - Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan hari ini kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jasad Editor Metro TV, Yodi Prabowo. Olah TKP kesekian kalinya yang dilakukan polisi itu bertujuan untuk mencari ada tidaknya petunjuk lain dari kasus ini.

"Hari ini setelah anev (rapat) lagi kita melaksanakan pengecekan kembali ke TKP sesuai dengan apa yang diberikan keterangan para saksi yang ada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/7/2020).

Kombes Yusri mengatakan olah TKP yang dilakukan pihaknya untuk mencari ada tidaknya bukti baru di TKP. Polisi juga mencocokkan keterangan para saksi dengan olah TKP hari ini.

"Kita lihat lagi apa yang sebenarnya ada di lapangan seperti apa, apa ada kemungkinan petunjuk lain masih ada atau enggak," papar Yusri.

Seperti diketahui, kasus dugaan pembunuhan terhadap Editor Metro TV, Yodi Prabowo hingga kini tak kunjung terungkap. Tercatat polisi sudah tiga kali melakukan olah TKP dalam kasus ini dan memeriksa 34 saksi-saksi.

Yodi sendiri ditemukan dalam keadaan tewas karena luka tusukan di bagian leher dan dadanya. Luka yang diderita Yodi yakni luka robekan di leher dan luka tusukan di dada yang menembus hingga ke paru-paru.

Saat ditemukan warga, barang-barang Yodi tidak ada yang hilang. Yodi pun sempat hilang selama tiga hari sebelum akhirnya ditemukan tewas.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US