The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bantu Lawan Corona, Indozone Salurkan Bantuan APD dari Netizen untuk RSUD Pirngadi Medan
Kru Indozone menyerahkan bantuan APD untuk RSUD Pirngadi Medan, Senin (29/6/2020)
News

Bantu Lawan Corona, Indozone Salurkan Bantuan APD dari Netizen untuk RSUD Pirngadi Medan

Selasa, 30 Juni 2020 11:36 WIB 30 Juni 2020, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - PT. Indozone Media Indonesia terus mendukung upaya penanganan Pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan usai, dengan mendonasikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di RSUD Pirngadi Medan, Senin (29/6/2020).

Bantuan diterima oleh Kabag Umum RSUD Pirngadi Medan, Indah Hasibuan. Indah tampak sumringah menerima bantuan kami Indozone dan berharap bahwa Indozone bisa memberikan lebih banyak bantuan.

"Kami dari RS Pirngadi Medan mengucapkan terima kasih kepada Indozone yang telah membantu kami dengan bantuan APD, kepada pasien-pasien Covid kami yang dirawat di rumah sakit. Semoga bantuan ini bermakna dan bila ada lagi kami berharap disumbang lagi," kata Indah.

Public Relations Indozone media, Harianoor Prayogo mengungkapkan bahwa bantuan bertajuk #KAMUHARUSPEDULI berupa APD ini menjadi bentuk sumbangsi Indozone bersama netizen, dengan dukungan dari para influencer, selebritis, termasuk juga beberapa pejabat, salah satunya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam melawan Covid-19.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

"Semoga apa yang Indozone dan netizen berikan dapat meringankan beban tenaga medis sebagai garda terdepan dan semoga niat baik ini menjadi berkah untuk kita semua. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensupport terselanggaranya aksi sosial donasi ini rekan-rekan influencer, artis, pejabat seperti Gubernur Jawa Tengah bapak Ganjar Pranowo yang sudah membantu. Mari berjuang bersama dalam kebaikan," ujarnya.

Tim Indozone Medan memberikan donasi ke RS Pirngadi Medan. (Indozone.id)
Tim Indozone Medan memberikan donasi ke RS Pirngadi Medan. (Indozone.id)

Sebelum di RSUD Pirngadi Medan, Indozone sebelumnya menyerahkan 200 set APD di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara, pada Kamis (11/6/2020) lalu.

Ketua Pokja Donasi RSPI Sulianti Saroso, Dokter Siti Pratiekauri, Sp.Par.K mengucapkan rasa terima kasih kepada Indozone yang telah menggalang donasi dari netizen berupa APD yang sangat dibutuhkan para tenaga medis.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas donasinya dari Indozone dan netizen yang telah memberikan donasi berupa APD 200 pcs yang sangat bermanfaat bagi kami terutama untuk kepada tenaga medis di ICU dalam menangani pasien Covid-19," kata dr Siti pada Indozone saat serah terima donasi APD di RSPI Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara.

Aksi sosial berupa donasi APD masih akan berlanjut untuk beberapa rumah sakit di Semarang, Jawa Tengah. Untuk diketahui, total donasi yang terkumpul dari bulan Maret melalui #KAMUHARUSPEDULI Indozone sebanyak Rp80 juta.

Indozone berterima kasih kepada netizen yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk melawan Covid-19.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US