Kericuhan di Jakarta Garden City Jaktim, Polisi Cek TKP

- Selasa, 25 Februari 2020 | 14:06 WIB
Kericuhan di Jakarta Garden City, Jaktim (Twitter/@tua_keladi)
Kericuhan di Jakarta Garden City, Jaktim (Twitter/@tua_keladi)

Sebuah video viral tersebar di aplikasi chat WhatsApp dan media sosial yang menyebut kericuhan warga terjadi di Jakarta Garden City (JGC).

Kerusuhan terjadi di kawasan kantor pemasaran Jakarta Garden City (JGC) Cakung, Jakarta Timur. Menindaklanjuti hal tersebut, pihak kepolisian saat ini sedang mengecek TKP.

"Nanti ya, sedang di TKP," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo saat dikonfirmasi Indozone, Selasa (25/2/2020)

Hery belum mau menjelaskan lebih detail terkait kabar kericuhan itu. Pihak kepolisian saat ini masih mengecek situasi di lokasi kejadian.

Video yang menunjukan kericuhan di JGC itu tersebar di aplikasi chating. Dalam video itu, seorang warga merekam insiden kericuhan tersebut.

Ada beberapa keterangan yang mengatakan bila para perusuh adalah warga korban kebanjiran yang tinggal di belakang Jakarta Garden City. Namun sampai saat ini belum ada kepastian akan itu, berikut motif dan alasan para perusuh.

Terlihat sekumpulan warga berada di sana. Mereka terlihat memanjat pagar hingga memasuki area Aeon Mall Cakung

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab segerombolan massa itu berada di sana. Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut segerombolan massa itu sudah bubar, namun dia belum menjelaskan secara rinci terkait hal itu.

"Sudah selesai," singkat Yusri saat dikonfirmasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X