KIB Bakal Gelar Pertemuan di Surabaya 14 Agustus, Beri Sinyal Bakal Dihadiri Parpol Lain

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:34 WIB
Ketum PAN Zulhas (kiri), Ketum Golkar Airlangga Hartarto (tengah) dan Ketum PPP Suharso (kanan) di KPU. (INDOZONE/Harits Tryan
Ketum PAN Zulhas (kiri), Ketum Golkar Airlangga Hartarto (tengah) dan Ketum PPP Suharso (kanan) di KPU. (INDOZONE/Harits Tryan

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan membuat agenda pertemuan lanjutan di Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 14 Agustus 2022 mendatang.

Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto berujar bahwa agenda tersebut dibuat untuk menyampaikan visi misi yang akan di bawa KIB menghadapi pemilu 2024.

“Nanti tanggal 14 ada agenda lanjutan di Surabaya terkait dengan apa dari isi yang akan dibawa oleh KIB,” ujar Airlangga di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).

Airlangga menekankan jika KIB sangat mendorong politik gagasan ke depan. Sebagaimana disampaikan oleh Ketum PPP Suharso Monoarfa, yakni mengedepankan politik cerdas.

“Ya tentu kalau pesan persatuan kembali kita dorong bahwa politik yang kita dukung adalah politik penyatuan di mana politik yang inklusif bukan primordial, kalau Surabaya bab 2 chapter 2 visi misi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengatakan, kemungkinan pada pertemuan tanggal 14 Agustus di Surabaya, bakal ada partai politik baru yang bergabung di KIB.

“Ada kemungkinan partai yang datang ada yang hadir nanti kita lihat pada tanggal 14, tanggal 14 kita lihat di Surabaya,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X