Heboh Potongan Jari di Sayur Lodeh, Polri: Langsung di Tes DNA!

- Selasa, 20 Desember 2022 | 14:05 WIB
Ilustrasi sayur (Freepik)
Ilustrasi sayur (Freepik)

Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Polri menyebut pihaknya sudah menerima sampel potongan jari di dalam sayur lodeh. Polri langsung memproses sampel tersebut.

"Ya (sampel jari) sudah kami terima," kata Kepala Biro Dokter Kepolisian (Karodokpol) Pusdokkes Polri Brigjen Pol Nyoman Eddy Purnama Wirawan saat dihubungi wartawan, Selasa (20/12/2022).

Eddy menyebut pihaknya langsung memproses sampel ini salah satunya melakukan tes DNA. Hasilnya dari tes DNA diperkirakan bakal keluar pada pekan ini.

"Ada pemeriksaan lab termasuk DNA, mungkin semingguan ini," beber Eddy.

BACA JUGA: Resep Mudah Membuat Sayur Lodeh Daun Kelor

Lebih jauh jenderal polisi bintang satu tersebut mengungkap jika pihaknya akan bekerja cepat untuk mengungkap kasus ini.

"Secepatnya kita selesaikan karena menjadi prioritas," kata Eddy.

Diberitakan sebelumnya, potongan jari ditemukan di dalam sebuah sayur lodeh. Jari tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang warga di Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Awalnya, kedua orang itu memesan makanan di sebuah warung makan. Saat sedang menyantap, warga tersebut kaget usai menemukan sepotong daging ujung jari kuku manusia yang tercampur pada sayur tersebut.

BACA JUGA: Begini Lah Cara Membuat Sayur Lodeh Yang Enak dan Lezat

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X