Terkait Penangkapan Lucinta Luna, Gebby Vesta Unggah Ini di Akunnya

- Selasa, 11 Februari 2020 | 17:13 WIB
Kiri: Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna), kanan: Gebby Vesta (Instagram/@gebby.vesta_)
Kiri: Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna), kanan: Gebby Vesta (Instagram/@gebby.vesta_)

Selebgram sensasional Lucinta Luna dikabarkan diamankan polisi. Tindakan tersebut diduga dengan keterkaitan dengan narkoba.

Meski belum keterangan resmi dari kepolisian, namun foto dirinya yang menggunakan topi dan masker beredar di media sosial. Bukti foto itu kemudian dikonfirmasi oleh selebgram Gebby Vesta yang sempat memiliki konflik dengannya.

Dalam unggahannya, Gebby Vesta mencoba menjelaskan bahwa foto yang beredar memang Lucinta Luna meski menggunakan topi dan masker. Ia menunjukkan beberapa beberapa bukti foto jaket dan topi yang ia kenakan.

Tidak hanya itu, Gebby Vesta juga menyindir sang artis bernama asli Muhammad Fattah itu dengan keras. 

"Gue selalu bilang kasihan ke mami @zega_real saat mami nyaranin laporin dia ke polisi walau banyak bukti kejahatan dia, mami selali bilang nunggu dia ada etikad baik minta maaf," tulis Gebby di unggahannya.

"Tapi Allah lebih sayang sama gue dan mami, akhirnya dia keciduk dengan kasus yang lebih parah," ucapnya. 

-
Unggahan Gebby Vesta terkait Lucinta Luna (Instagram/@gebby.vesta_)

Sebelumnya, Lucinta Luna dikabarkan tertangkap polisi setelah beredar foto dirinya sedang diperiksa oleh seorang petugas menggunakan sarung tangan karet. Dalam fotonya Lucinta Luna menggunakan topi dan masker yang diklaim milik Lucinta Luna oleh Gebby Vesta. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X