Pekerja Ini Beri 'Pelajaran' Pada Klien yang Tak Kunjung Bayar Jasanya

- Selasa, 11 Februari 2020 | 16:12 WIB
Potret Dean saat berada di depan dinding milik kliennya (Screenshoot/YouTube/SWNS)
Potret Dean saat berada di depan dinding milik kliennya (Screenshoot/YouTube/SWNS)

Pria yang bekerja sebagai tukang cat dan dekorator bernama Dean Reeves ini, nekat mencoreti dinding gedung milik kliennya karena tak kunjung dibayar.

"Ingin rumah anda dicat? Jangan seperti Teryy. Bayar tagihannya! Bayar sekarang juga!," tulis Dean di dinding gedung kliennya.

Terry yang meminta Dean untuk mengecat gedungnya mengaku bahwa ia enggan membayar Dean sebesar Rp8,8 juta.

Karena kesal sebab jasanya tak dibayar, Dean pun memberi Terry "pelajaran" dengan mencoret dinding gedungnya.

Dilansir dari SWNS, Dean mengungkapkan bahwa kliennya itu terus meminta Dean melakukan berbagai pekerjaan tambahan sebelum dibayar.

Dean diminta untuk bekerja keras selama tujuh hari. Parahnya lagi, Dean tak diberi makan siang sama sekali oleh Terry saat bekerja.

Terry berdalih, akan membayar Dean jika ia mau mengecat dinding di bagian belakang gedungnya. Dean sempat menolak karena pekerjaan tambahan itu tidak masuk dalam perjanjian awal

Namun, pada akhirnya dia tetap melakukannya. Sayangnya, Dean tetap tidak dibayar. Hal inilah yang membuatnya sangat kesal.

Dean menjelaskan bahwa ini adalah pekerjaan pertamanya sejak Natal, dan ia sangat butuh uang tersebut.

Sementara itu, Terry mengaku akan membayar Dean dengan bayaran penuh. Ia juga berniat melaporkan Dean ke pihak berwenang dan mengklaim pesan di dinding gedungnya cukup mengganggu.

"Saya bosnya. Dia harusnya melakukan tugasnya. Saya tidak tahu mengapa dia melakukan ini di saat pekerjaannya harusnya bisa diselesaikan," ujar Terry.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X