Dalang Pembunuhan Hakim di Medan Ternyata adalah Istrinya Sendiri

- Selasa, 7 Januari 2020 | 17:07 WIB
Istimewa
Istimewa

Setelah dua bulan dilakukan penyelidikan, terungkap bahwa otak pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaluddin ternyata adalah istrinya sendiri, Zuraida Hanum. Hal itu diungkapkan oleh  Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Untuk melancarkan aksi kejinya tersebut, Zuraida menyuruh dua orang pria membunuh suaminya tersebut.

"Pelakunya tiga orang, di mana otaknya adalah istrinya sendiri," ujar Brigjen Argo pada Selasa (7/1).

-
Istimewa

Saat ini, pihak kepolisian sedang mendalami motif pembunuhan tersebut dan akan merilis kasus tersebut dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, jenazah hakim Jalamuluddin ditemukan di dalam mobil Toyota Land Cruiser. Mobil itu ditemukan terperosok di area perkebunan sawit Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Jamaluddin ditemukan dengan kondisi ada bekas jeratan di lehernya. Polisi sempat menduga yang membunuh Jamaluddin adalah rekan dekatnya. Sang istri juga sempat memberi kesaksian terkait kasus pembunuhan yang menimpa suaminya tersebut.

Zuraida juga sempat bercerita bahwa sebelum kejadian, rumahnya pernah diteror oleh orang tak dikenal. Ia juga meminta agar kepolisian segera mengungkap pembunuh suaminya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X