Tak Punya Uang, Suami Simpan Jenazah Istri di Kamar Kos, Ngaku Kebingungan Nyari Pinjaman

- Selasa, 16 Maret 2021 | 13:16 WIB
Ilustrasi Jenazah. (IMDB)
Ilustrasi Jenazah. (IMDB)

Seorang pria bernama Dedy di lingkungan Panggreman Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur, nekat menyimpan mayat istrinya di dalam kamar kos mereka.

Hal itu dilakukannya lantaran ia tidak memiliki uang untuk memakamkan jenazah istrinya tersebut yang meninggal dunia karena sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sang istri yang bernama Kusaeni merupakan warga Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Ia meninggal dunia pada Minggu (14/3/2021).

Setelah meninggal dunia, Dedy diketahui sempat membawa jenazah istrinya tersebut ke rumah sakit. Namun pada Senin (15/3/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, jenazah istrinya kembali dibawa ke kos mereka.

Ketika dibawa kembali dari rumah sakit, jenazah sang istri sudah sempat dimandikan dan dikafani. Namun jasadnya belum juga dikebumikan oleh sang suami.

Menurut keterangan warga, pada saat itu Dedy meninggalkan jenazah istrinya itu di dalam kos dan sibuk mencari ambulans untuk membawa jenazah tersebut.

Hingga menjelang siang hari, ia tak juga kunjung kembali, sementara jenazah istrinya ditinggalkan sendiri di dalam kos mereka.

Polisi pun akhirnya datang ke lokasi untuk membantu menangani perseolan tersebut. 

Tidak lama berselang, Dedy kembali dan sempat kaget mengetahui polisi sudah berada di kosnya.

Namun setelah itu ia menuturkan bahwa dirinya saat itu sedang kebingungan mencari pinjaman uang untuk mengurus jenazah istrinya tersebut sementara dia hanya seorang diri.

Ia pun meminta maaf kepada warga karena telah menimbulkan kehebohan dan mengatakan bahwa urusannya sudah selesai setelah ia mendapatkan pinjaman ambulans yang bersedia membawa jenazah sang istri untuk selanjutnya dikebumikan.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X