Habib Rizieq akan Dijemput Puluhan Massa di Bandara Soetta, Polda Metro: Patuhi Aturan!

- Rabu, 4 November 2020 | 15:20 WIB
Habib Rizieq Shihab konfirmasi kepulangannya ke tanah air Selasa depan. (ANTARA)
Habib Rizieq Shihab konfirmasi kepulangannya ke tanah air Selasa depan. (ANTARA)

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab direncanakan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada 10 November 2020 mendatang. Bagi massa yang ingin mengawal kepulangan Habib Rizieq, Polda Metro Jaya menginstruksikan agar para massa mentaati aturan dan tetap tertib.

"Ya dia warga negara, semua warga negara harus patuhi aturan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Rabu (4/11/2020).

Kombes Yusri mengingatkan jika saat ini pandemi virus corona belum hilang dari Indonesia. Untuk itu dia mengimbau massa dalam jumlah banyak yang ingin menjemput Habib Rizieq untuk menjalankan protokol kesehatan.

"Patuhi aturan, tertib, patuhi protokol kesehatan karena sekarang ini pandemi masih tinggi," ungkap Yusri.

Baca JugaRizieq Shihab Ungkit Intelejen Hitam & Makar Dibuat Musuh, Polisi: Mau Pulang, Pulang Aja

Seperti diketahui Habib Rizieq sudah resmi mengumumkan tanggal kepulangannya dan agenda dirinya saat sudah tiba di Indonesia. Dia menyebut akan tiba di Indonesia pada 10 November 2020 mendatang dan langsung beristirahat di kediamannya di daerah Petamburan, Jakarta Pusat.

"Saya ingin umumkan di sini, satu Insya Allah saya dan keluarga Insya Allah hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari Bandara Kota Jeddah dengan pesawat Saudiah," kata Habib Rizieq sebelumnya.

Polda Metro Jaya sendiri memastikan tidak ada pengamanan khusus saat kepulangan Habib Rizieq ke Jakarta. Pihak kepolisian hanya akan mengurai lalu lintas jika terjadi kepadatan saat kepulangan Habib Rizieq.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X