Rizieq Shihab Ungkit Intelejen Hitam & Makar Dibuat Musuh, Polisi: Mau Pulang, Pulang Aja

- Rabu, 4 November 2020 | 14:40 WIB
Habib Rizieq Shihab konfirmasi kepulangannya ke tanah air Selasa depan. (ANTARA)
Habib Rizieq Shihab konfirmasi kepulangannya ke tanah air Selasa depan. (ANTARA)

Pemimpin kharismatik Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab telah mengkonfirmasi pulang ke tanah air pada Selasa (10/11/2020).

Sejumlah agenda pun sudah disusun Rizieq Shihab yang langsung terbang dari Saudi ke Jakarta akan tiba usai di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Selasa tanggal 10 November 2020 jam 9.00 WIB.

"Jadi ini apa yang sudah diumumkan insyaallah, bila tidak ada halangan apapun, tidak ada lagi makar-makar yang dibuat oleh musuh-musuh, bila tidak ada lagi gerakan intelejen musuh atau intelejen hitam, bila tidak ada lagi upaya jahat yang menghalangi upaya rencana kita ini, Insyaallah, semua ini bisa terlaksana dengan baik," kata Rizieq Shihab pada kanal Youtube Front TV seperti yang dikutip INDOZONE, Rabu (4/11/2020).

Di mulai setelah tiba di Jakarta, Rizieq mengatakan kalau dirinya dan keluarga ingin beristirahat dulu selama dua hari 11 dan 12 November di kediamannya Petamburan, Jakarta Pusat.

Dilanjutkan pada hari jumat, 13 November 2020, Rizieq Shihab dan kawan-kawan akan ikut melaksanakan sholat Subuh dan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di tempat kediaman gurunya di Wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Barulah pada hari Sabtu 14 November 2020 malam usai Sholat Isya Rizieq dan keluarga akan melangsungkan akad nikah puterinya bersamaan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di kediamannya Petamburan.

"Sekaligus Insyaallah saya akan menikahkan puteri saya yang keempat yaitu Syarifa Najwa Shihab dengan tunangannya Syaid Irfan Alidrus," kata Rizieq.

Untuk itu dia meminta doa kepada umat Islam terkhusus pada habaib, ulama, para kiai supaya rencananya bisa berjalan dengan lancar pulang ke tanah air.

Dia pun meminta kepada pengikutnya untuk tidak percaya pada berita yang tidak akurat kecuali dari yang sudah dia sampaikan sendiri di channel Youtube Front TV.

"Bila tidak ada lagi upaya jahat yang menghalangi upaya rencana kita ini, Insyaallah, semua ini bisa terlaksana dengan baik," kata Rizieq.

Polri persilahkan Rizieq pulang

Kabar kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia ditanggapi Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono.

Terkait hal itu, Awi mempersilahkan Rizieq untuk pulang ke Tanah Air, karena Polri tidak pernah melarangnya kembali ke Indonesia.

“Pokoknya kalau mau pulang, pulang saja. Kami tidak mau menanggapi itu,” kata Brigjen Awi di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa 3 November 2020 seperti dikutip dari Antaranews.

Polri, kata Awi, selama ini tidak pernah mengusir Habib Rizieq dari Indonesia.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X