POPULER: Pesan Andre Taulany untuk Pengendara Moge & Ormas Sweeping Pengendara Moge

- Rabu, 4 November 2020 | 09:38 WIB
Kiri: Andre Taulany. (Instagram/@andreastaulany). Kanan: Cuplikan video ormas sweeping pengendara Moge di Sumatera Barat. (Facebook Kaba Bukittinggi)
Kiri: Andre Taulany. (Instagram/@andreastaulany). Kanan: Cuplikan video ormas sweeping pengendara Moge di Sumatera Barat. (Facebook Kaba Bukittinggi)

Komedian Andre Taulany, memberikan pesan kepada siapa pun yang hendak mengendarai moge alias motor gede. Menurutnya, pengendara moge harus bisa menahan sabar.

Bahkan kata Andre, orang  yang belum bisa menahan rasa sabar saat di jalan, jangan naik moge. Begitu juga dalam hal berbagi jalan dengan pengendara lainnya.

1. Pesan Andre Taulany ke Pengendara Moge: Kalau Merasa Hebat di Jalan Jangan Naik Moge Bro

Andre Taulany baru-baru ini memberikan pesan untuk siapa pun yang hendak mengendarai moge alias motor gede. Menurut musisi sekaligus komedian tersebut, pengendara moge harus bisa menahan sabar.

Baca juga: Tersangka Kasus Pengeroyokan TNI oleh Rombongan Moge Tambah Jadi 4 Orang

Hal tersebut diungkapkan Andre melalui postingan Instagram-nya. Andre mengunggah dua foto yang memperlihatkan dirinya naik moge.

"Kalau belum bisa nahan sabar dijalan jangan naik moge broo. Kalau belum bisa berbagi jalan jangan naik moge broo," tulisnya pada caption.

Andre juga mengatakan bahwa orang yang merasa hebat di jalan seharusnya tidak naik moge. Orang-orang yang ingin mengendarai moge juga disarankan Andre untuk belajar berbagi dan belajar jadi orang rendah hati.

Baca selengkapnya: Pesan Andre Taulany ke Pengendara Moge: Kalau Merasa Hebat di Jalan Jangan Naik Moge Bro

2. Mencekam! Detik-detik Ormas Sweeping Pengendara Moge, Buntut Pengeroyokan Dua Intel TNI

Belum lama ini, publik dihebohkan dengan aksi arogansi dan pengeroyokan yang dilakukan rombongan Motor Gede alias Moge terhadap anggota TNI di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Aksi yang terekam kamera itu kemudian menyebar di media sosial dan menarik perhatian masyarakat.

Baca juga: OKP Laskar Merah Putih Sweeping SPBU, Periksa Para Pemoge di Bukittinggi, 'Cari Muka'?

Tak lama usai peristiwa tersebut, pihak kepolisian menetapkan dua orang menjadi tersangka. Namun saat ini jumlahnya kembali bertambah. Teranyar, sudah lima orang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Tak hanya mengeroyok dua anggota intel TNI, rombongan Moge yang berniat touring ke Sabang, Aceh, tersebut juga diketahui merusak mobil pribadi milik warga yang melintas.

Baca selengkapnya: Mencekam! Detik-detik Ormas Sweeping Pengendara Moge, Buntut Pengeroyokan Dua Intel TNI

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X