5 Pertanda Kalau Kamu Telah Ketemu Jodoh yang Tepat

- Senin, 28 Oktober 2019 | 16:30 WIB
ilustrasi/pexels
ilustrasi/pexels

Dalam kehidupan, kita akan dihadapkan dengan berbagai macam karakter orang-orang. Ada yang baik, jahat, egois, rendah hati, dan masih banyak lagi.

Namun, bertemu dengan seseorang yang baik hati, bisa menerima segala kekurangan, dan selalu ada adalah impian semua orang. Apalagi jika itu adalah orang yang kini sedang menjalain hubungan dengan kita. Kalau sudah begini, berat rasanya untuk melepas kan orang tersebut.

Tapi terkadang, jika dua insan sudah menjalin hubungan lama bahkan hingga bertahun-tahun, masih ada keraguan dari hati apakah dia benar jodoh kita? Karena tak ada orang yang rela untuk menjadi penjaga jodoh orang lain. Semua orang tentu berharap, kekasih yang kini mendampingi oleh jodohnya nanti.

Tapi, kamu bisa lho melihat tanda-tanda apakah doi adalah jodoh yang tepat buat kamu. Mau tau apa saja tanda-tanda yang bisa kamu lihat kalau doi adalah jodoh yang tepat buat kamu? Yuk simak informasi berikut ini.

1. Bercerita tentang masa depan

-
ilustrasi/pexels

Ketika doi mengajakmu berbicara hal-hal tentang hubungan kalian di masa depan, ini adalah salah satu tanda bahwa dia adalah jodoh yang tepat buat kamu. Dia akan menceritakan semua impian dalam hidupnya untuk diwujudkan bersama-sama denganmu.

2. Berani berkenalan dengan keluarga

-
ilustrasi/uscvhh

Ini adalah poin yang tak kalah pentingnya untuk melihat apakah dia adalah jodoh yang tepat. Orang yang benar-benar ingin menjalin hubungan serius tak akan pernah takut jika harus berkenalan dengan keluarga dan teman-temanmu. Keberaniannya ini menjadi bukti bahwa ia tak pernah main-main menjalin hubungan denganmu. Jika sudah bertemu dengan orang yang seperti ini, cobalah untuk pertahankan. Karena dia adalah jodoh yang tepat untukmu.

3. Kamu yakin dengan hatimu

-
ilustrasi/pexels

Insting atau perasaan manusia terkadang bahkan sering selalu berujung benar. Kamu yang sudah mengenal doi, tentunya tau bagaimana sifat dan karakternya. Ketika hatimu nyaman dengannya, ini adalah salah satu pertanda bahwa dia adalah jodoh yang tepat untukmu. Kenyamanan menjadi salah satu kunci hubungan bisa bertahan lama.

4. Selalu memberi dukungan

-
ilustrasi/pexels

Kekasih yang selalu memberikan dukungan saat terpuruk pantas untuk dipertahankan. Ini karena sikapnya adalah salah satu tanda bahwa dia adalah jodoh yang tepat untukmu. Saat kamu lagi sedih dan terpuruk, orang yang benar-benar sayang tak akan pergi meninggalkan, ia justru hadir untuk menguatkan.

5. Merasa hampa tanpa kehadirannya

-
ilustrasi/pexels

Tanda lainnya jika dia jodoh yang tepat ialah ketika kalian sudah menjalin hubungan yang cukup lama, dan sering menghabiskan waktu bersama, yakinlah saat kalian berjauhan rasa kesepian akan menghampiri. Ini karena kamu telah terbiasa melewati berbagai momen dan aktivitas bersama.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X