Bikin Merinding, Sekitar 60 Mayat Ditemukan di Truk yang Terparkir

- Kamis, 30 April 2020 | 17:11 WIB
Ilustrasi tim medis tengah mengurus jenazah (REUTERS/Lucas Jackson)
Ilustrasi tim medis tengah mengurus jenazah (REUTERS/Lucas Jackson)

Kejadian memilukan terjadi di New York, Amerika Serikat. Polisi menemukan sekitar 60 mayat tertumpuk di truk tanpa pendingin yang terparkir di luar rumah duka Brooklyn.

Beberapa kondisi mayat pun dilaporkan sudah dalam kondisi membusuk, seperti diwartakan The Post, Kamis (30/4/2020).

Penemuan itu bermula dari laporan seorang warga yang curiga dengan bau busuk yang menyengat. Kemudian, dia melaporkannya ke polisi setempat.

Melihat kondisi itu, John DiPietro, salah seorang warga yang kediamannya tidak jauh dari pemakaman tersebut, merasa prihatin. Dia merasa pihak pemakaman seolah tak menghargai orang yang telah tiada.

-
Ilustrasi polisi tengah berpatroli.(freepik)

Pihak kepolisian New Yorl bergabung dengan beberapa lembaga kota menyelidiki truk di fasilitas Utica Avenue. Hasilnya sungguh mengejutkan, puluhan mayat ditumpuk di truk.

"Kamu sama sekali tidak menghormati orang mati dengan cara seperti itu. Bayangkan jika salah satu diantara mereka adalah ayahku atau saudaraku," kata John, dilansir dari FoxNews.

John menyebutkan, dia sempat melihat mayat tersebut didiamkan saja selama beberapa minggu.

"Saya melihatnya dibiarkan begitu saja selama beberapa minggu. Kemungkinan kondisi ini terjadi sejak pandemi virus corona berlangsung," tambahnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X