Pangeran Harry Dapat Tawaran Pekerjaan dari Burger King
Pangeran Harry (Twitter/@sussexroyal)
News

Pangeran Harry Dapat Tawaran Pekerjaan dari Burger King

Kamis, 16 Januari 2020 13:49 WIB 16 Januari 2020, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mengundurkan diri dari keanggotaan senior Kerajaan Inggris. Seperti yang diberitakan sebelumnya, keduanya kini tidak lagi mendapat pemasukan dari Kerajaan.

Terkait hal tersbeut, banyak publik yang bertanya-tanya bagaimana Pangeran Harry menghidupi keluarganya nanti. Sebagian publik menyebut bahwa Pangeran Harry akan mudah mendapat kerja.

Berbicara soal pekerjaan, belum lama ini, Burger King cabang Argentina tawarkan pekerjaan paruh waktu kepada Pangeran Harry. Hal itu disampaikan Burger King melalui akun Twitternya dengan nada kocak.

"Duke yang terhormat, jika Anda mencari pekerjaan, kami punya mahkota baru untuk Anda. Jadi kami punya penawaran untuk Anda: Lakukan seperti ribuan orang lainnya dan ambil langkah pertama di dunia kerja bersama kami," cuit Burger King Argentina di akun Twitternya.

Tak hanya itu saja, bahkan ada seseorang yang mencoba mengedit foto Pangeran Harry seolah ia sedang melayani pembeli di gerai Burger King. Cuitan itu pun mendapat beragam reaksi kocak dari warganet.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU