Teka-teki Alasan Pangeran Harry & Meghan Mundur dari Kerajaan Inggris
Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Ratu Elizabeth II/John Stillwell/Pool via Reuters
News

Teka-teki Alasan Pangeran Harry & Meghan Mundur dari Kerajaan Inggris

Rabu, 15 Januari 2020 10:32 WIB 15 Januari 2020, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk keluar dari jajaran anggota senior keluarga Kerajaan Inggris masih menghebohkan publik. Banyak spekulasi beredar mengenai penyebab mereka mundur.

Baru-baru ini, seorang jurnalis bernama Tom Bradby yang disebut dekat dengan Pangeran Harry dan Pangeran William, mengungkapkan alasan sebenarnya. Tom mengatakan bahwa sebenarnya Pangeran Harry dan Meghan telah memberitahu keputusan ini kepada Ratu Elizabeth II dan anggota kerajaan lainnya.

Tom bahkan mengatakan bahwa justru Kerajaan yang menginginkan agar Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris. Alasannya adalah karena Kerajaan ingin melakukan perampingan monarki.

Menurut Tom, sejak lama pangeran Harry tidak merasa sebagai bagian dari monarki. Pada akhirnya, yang menjadi pewaris utama takhta adalah Pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran George.

"Mereka merasa tidak ada tempat untuk mereka. Jadi mereka berpikir, 'kami ingin belajar menjalani hidup kami sendiri'," ujar Tom dikutip dari ITV News.

"Dan dari yang aku ketahui, dia diminta oleh anggota keluarga kerajaan, untuk menuliskannya di dalam draft. Tapi dia bilang dia tidak mau melakukannya karena pasti akan bocor," kata Tom lagi.

Tom mengatakan bahwa keluarga kerajaan mungkin tidak tau pengumuman mundurnya Pangeran Harry dan Meghan di Instagram. Tapi, Kerajaan sudah tau apa yang akan terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU