Segera Menikah, Begini Konsep Pernikahan Kevin Aprilio

- Kamis, 16 Januari 2020 | 11:28 WIB
Kevin Aprilio (Instagram/@kevinaprilio)
Kevin Aprilio (Instagram/@kevinaprilio)

Pada pertengahan tahun ini, Kevin Aprilio akan segera menikahi kekasihnya, Vicy Melanie. terkait hal itu, ayah Kevin, Addie MS mengatakan bahwa putranya tersebut menginginkan konsep pernikahan sederhana.

Ia ingin pernikahannya hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat saja. Namun, tampaknya konsep simpel tanpa tradisi itu sulit direalisasikan.

-
Addie MS dan Kevin Aprilio (Instagram/@addiems999)

"Kalau zaman aku kan, sekarang juga masih banyak tradisi dari orang tuanya. Misalnya Sunda dan Jawa ya udah kombinasi. Nah Kevin pengin yang simple, yaudahlah jas biasa saja enggak usah ngerepotin dan enggak banyak-banyak," ungkap Addie MS.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on

Namun akhirnya, setelah menimbang-nimbang kembali Kevin memutuskan menggunakan tradisi seperti pernikahan pada umumnya.

"Tapi ternyata ya susah kalau di Indonesia. Kalau di luar negeri resepsi cuma 20 orang juga beres. Tapi kalau di sini enggak diundang enggak enak lah, nanti melebar lagi, nanti pakai tradisi apa. Akhirnya ya dia mau pakai tradisi juga," kata Addie.

Terkait pernikahan sang anak, Addie mengaku enggan terlalu banyak ikut campur. Menurutnya, segala persiapan dan konsep tersebut terserah pada Kevin asal sang anak senang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X