Tak Punya Kaki, Pria Tukang Parkir Ini Tetap Bekerja Serius Menjaga Kendaraan Orang

- Sabtu, 24 Oktober 2020 | 16:50 WIB
Pria tanpa kaki jadi tukang parkir. (Tangkapan layar)
Pria tanpa kaki jadi tukang parkir. (Tangkapan layar)

Keterbatasan fisik seringkali menghambat atau mematikan langkah seseorang untuk bekerja. Namun, tidak demikian halnya dengan pria yang satu ini.

Meski tak punya kaki, pria ini tetap bekerja sebagai tukang parkir dengan serius. Dia setia menjaga kendaraan orang-orang tanpa sedetik pun meninggalkan lokasi parkir.

Dalam videonya yang beredar, pria tersebut terlihat mengatur sebuah kendaraan yang hendak keluar dari parkiran. Dia melambai-lambaikan tangan kepada kendaraan yang melintas di jalan supaya ke tengah jalan.

Seorang pengendara mobil merekamnya dan membelinya sejumlah uang. Pria tersebut pun tampak menerima pemberian itu dengan ikhlas tanpa protes.

"Dengan keterbatasan fisik beliau masih mau bekerja. kelihatan dari matanya beliau tetap bersyukur. Gua jadi malu suka ngeluh," demikian keterangan yang disertakan di dalam video tersebut.

Netizen yang menonton video tersebut pun terharu melihat perjuangan dan semangat hidup pria itu. Dia seolah mengingatkan orang-orang yang fisiknya sempurna supaya ingat untuk bersyukur.

"Hati2 lokk pak ,takutnya yg nyetir gk ngliat gitu ???? sehat2 selalu bapak," kata seorang netizen.

"Kita yg sempurna msh ngeluh dan kurang bersyukur.???? Semoga menjadi muhasabah diri," kata yang lain.

"sehat2 bapak,,sebab knpa w kesel sama abang2 sehat minta2 maksa dilampu merah," tulis yang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X