Viral Wanita Hamil Sering Keluar Rumah saat Magrib, saat Lahir Anaknya Jadi Begini

- Kamis, 19 November 2020 | 14:59 WIB
Wanita hamil sering keluar saat magrib viral (Tiktok)
Wanita hamil sering keluar saat magrib viral (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan pengalaman yang dialami oleh ibu kandungnya. Sang ibu saat hamil sering keluar rumah saat magrib tepatnya ke lapangan voli yang berada di sebelah rumah. Padahal sudah sering dilarang oleh neneknya, namun tak didengar karena tidak percaya akan mitos seperti itu

Hingga saat usia kandungan menginjak 8 bulan, ia datang ke dokter kandungan untuk memeriksakan kondisi bayi dalam rahimnya. Menurut dokter bayi tersebut sudah meninggal di dalam perut karena tidak ada lagi detak jantungnya dan harus segera dioperasi.

Baca juga: Viral Wanita Diguna-guna Mantan Suami, Rumah Tangga Ribut Terus, Ternyata Ada Sosok Ini

Namun ibunya tak mau menjalani operasi hingga akhirnya berobat ke orang pintar di kampungnya dengan cara disembur pakai sirih dari mulut orang pintar itu. Hingga keesokan harinya ibunya merasakan sakit perut dan melahirkan secara normal.

Namun ternyata kondisi bayi yang keluar dari rahimnya memiliki bentuk yang tidak biasa. Ubun-ubun pada bayi tersebut cekung ke dalam dan bayi itu selama dua tahun selalu menangis dari magrib hingga subuh. Menurut orang pintar tersebut, bayi tersebut terkena palasik dan hantu air karena mereka tinggal di sekitar Sungai Siak. Tetangga rumahnya dicurigai mempunyai palasik. 

Baca juga: Geger Suara Cewek Nangis di Lorong Kamar Hotel di Batam Dini Hari, Bikin Merinding

"Sampai pada akhirnya mama aku menemukan binatang seperti jangkrik tapi kepalanya kayak tengkorak, dipotong kepalanya dan semenjak itu gak ada lagi yang ganggu bayinya," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,6 juta kali dan mendapat 68.800 likes.
 

@chocomatchacips

Pengen cerita juga kisah horror, orang sumatra pasti tau palasik itu apa #fyp #horror #story

? original sound - couchiephart

Artikel menarik lainnya

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X