Nyesek, Persiapan Nikah Sudah 90 Persen, Wanita Ini Pingsan saat Kekasih Batalkan Sepihak

- Kamis, 19 November 2020 | 10:43 WIB
Seorang wanita pingsan saat kekasihnya membatalkan pernikahan viral (Tiktok)
Seorang wanita pingsan saat kekasihnya membatalkan pernikahan viral (Tiktok)

Seorang wanita harus merasakan kepiluan teramat dalam lantaran jalinan asmara yang sudah dibangun selama tiga tahun bersama kekasihnya harus kandas di tengah jalan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ifondibalik diceritakan, wanita tersebut rencananya akan menikah pada 18 November 2020 namun takdir berkata lain. Pernikahan batal digelar.

Baca juga: Pilu, Pacaran 10 Tahun dan Akan Lamaran, Tiba-tiba Keluarga Cowok Batalkan Sepihak

Padahal segala persiapan sudah dilakukan seperti foto prewedding, penentuan tanggal pernikahan, mencetak undangan, wedding organizer, seserahan, beli souvenir semua sudah dilakukan. Namun rupanya persiapan tersebut kini hanya menjadi kenangan pahitnya.

"Manusia cuma bisa berencana tapi Allah yang menentukan," katanya.

Awalnya semua masih baik-baik saja, pada 3 September 2020 keduanya masih membahas soal pernikahan. Namun pada 11 September 2020, kekasihnya menghubungi via chat WhatsApp dan membatalkan sepihak pernikahan tersebut.

Dalam chat tersebut ia mengaku sudah berselingkuh dengan wanita lain tanpa sepengetahuan kekasihnya. Si cowok juga mengaku sudah tidak memiliki rasa sayang dan cinta kepada kekasihnya itu. Mendengar jawaban tersebut, ia pun kaget.

"Astagfirullah. Tinggal berapa bulan lagi nikah dan kamu ngomong kayak gini? Maksudnya Apa? Terus kamu maunya apa??? Selesaikan masalah ini datang ke rumah bawa ortu kamu biar jelas," kata ceweknya.

"Nyesek dengernya, kurang apa aku sama kamu? Kamu mau apa aku turutin," tuturnya lagi.

Hingga akhirnya 18 September 2020, cowok tersebut mengagalkan pernikahan secara sepihak dengan alasan orang ketiga. Nampak wanita tersebut menangis di depan orangtuanya. Bahkan ia sampai pingsan.

Baca juga: Suami Selingkuh dengan Pelakor, Wanita Ini Histeris hingga Depresi dan Nyaris Bunuh Diri

"Hanya orangtua sebagai penguatku sekarang. Untuk lelaki tolong jangan main-main dengan komitmen karena kalian tak tau rasanya jika dipermainkan," tegasnya.

@ifondibalik

kisah kakak ku yang terhebat.you deserve to be happy sis ? rame ga ya?? lanjut ga nih?? #engegement #nikah #cowobuaya #dakjal #nikah2020 #purwokerto

? Kamu & Kenangan - Original Soundtrack Habibie & Ainun 3 - Maudy Ayunda

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X