Geger Suara Cewek Nangis di Lorong Kamar Hotel di Batam Dini Hari, Bikin Merinding

- Kamis, 19 November 2020 | 12:33 WIB
Cewek dengar suara wanita nangis di lorong kamar hotel viral (Tiktok)
Cewek dengar suara wanita nangis di lorong kamar hotel viral (Tiktok)

Jagat media sosial digegerkan sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @vickyangkasa. Dalam video tersebut ia menceritakan sedang ada di sebuah hotel di Batam.

Kepergiannya ke Batam karena akan ada sebuah pekerjaan di kota tersebut. Ia pun menginan di sebuah hotel. Namun saat jam menunjukan pukul 04.00 pagi terdengar suara sangat kencang. Suara tersebut terdengar seperti suara wanita seperti orang nyanti di lorong hotel tersebut. 

Baca juga: Viral Cewek Cantik Mirip Dewi Perssik Nikah Hanya 4 Bulan, Sakit Hatinya Bertahun-tahun

Ia pun merasa kesal karena terbangun oleh suara yang cukup kencang. Terlebih ia seorang diri di dalam kamar hotel itu. Anehnya tidak ada satupun orang lain yang bangun karena suara kencang tersebut.

Rasanya ia ingin keluar dari kamar hotel dan memarahi wanita yang berteriak itu, namun ia khawatir wanita tersebut orang aneh. Ia pun memutuskan untuk komplain ke resepsionis hotel. Lalu dilakukan pengecekan ke lokasi, namun tak terdengar apapun.

Bahkan suara tersebut masih terdengar hingga pukul 07.22 pagi saat ia akan berangkat kerja. Sebelum berangkat ia bertanya pada resepsionis apa ada penghuni lain yang komplain dengan suara wanita menyanyi di lorong tersebut, namun menurut resepsionis penghuni kamar lain tidak ada yang komplain, hanya dia seorang.

"Kata resepsionis itu mungkin suara orang ngaji," katanya.

Hingga akhirnya ia masih penasaran dengan suara tersebut, karena ia mengaku seram dengan suaranya hingga masih terngiang-ngiang sampai saat bekerja.

Baca juga: Nyesek, Persiapan Nikah Sudah 90 Persen, Wanita Ini Pingsan saat Kekasih Batalkan Sepihak

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 313.000 kali dan mendapat 24.300 likes.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X