Jokowi: Meski Listrik di KPK Padam, Tapi Pemberantasan Korupsi Tak Boleh Padam

- Rabu, 16 Desember 2020 | 11:29 WIB
Presiden Jokowi (Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Negara)
Presiden Jokowi (Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Negara)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap bahwa padamnya listrik di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak membuat pemberantasan korupsi di Tanah Air pun ikut padam.

Hal itu disampaikannya dalam sambutan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2020 yang digelar secara langsung dalam Youtube Sekretariat Presiden.

Pasalnya diketahui, di tengah-tengah acara pada saat Ketua KPK Firli Bahuri memberikan sambutan, acara yang digelar secara virtual tersebut sempat berhenti dikarenakan listrik yang padam.

Kemudian setelah pulih, pemandu acara kembali melanjutkannya dengan mempersilakan Presiden Jokowi untuk menyampaikan sambutan dalam peringatan tersebut.

Baca Juga: Viral Pasangan Kekasih Sukses Glow Up Bareng, Netizen: Keren Banget!

“Meskipun listrik di KPK padam, tapi pemberantasan korupsi tidak boleh padam,” ucap Jokowi, Rabu (16/12/2020).

Selain itu, Jokowi pun berharap kalau langkah-langkah yang sistematis dari hulu hingga hilir yang dilakukan oleh penegak hukum dapat memberikan hasil yang efektif dalam memberantas korupsi.

“Bisa lebih efektif memberantas korupsi, lebih efektif memberantas kemiskinan dan mengurangi pengangguran, dan menjadikan Indonesia menjadi negara maju yang kita cita-citakan,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X