Tragis! Seorang Nenek Tewas Usai Tertabrak Harley Davidson di Menteng 

- Rabu, 28 Desember 2022 | 13:33 WIB
Ilustrasi kecelakaan. (freepik).
Ilustrasi kecelakaan. (freepik).

Seorang nenek berinisial S (63) meninggal dunia usai tertabrak pengendara motor gede (moge) Harley Davidson di di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan, peristiwa tabrakan itu terjadi pada Selasa (27/12/2022) sore kemarin. Di mana waktu kejadian sekitar pukul 15.00 WIB.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan HOS Cokro Aminoto Menteng, Jakarta Pusat," kata Kompol Purwanta kepada wartawan, Rabu (28/12/2022).

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Japek, Mobil Kementerian hingga Patwal Terlibat

Dia berujar kejadian bermula saat pengendara Harley Davidson yang berinisial RMP melaju dari arah selatan Hos Cokro Aminoto Menteng. Kemudian setibanya di TKP tepatnya di depan SDN 1 Gondangdia, Menteng, korban sedang berjalan di penyebarangan jalan dari arah timur ke barat ditabrak oleh pengendara Harley Davidson.

Akibat ditabrak oleh pengendara Harley, korban mengalami luka-luka hingga akhirnya meninggal dunia. 

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan sepeda motor Harly Davidson yang dikemudikan saudara RMP berjalan dari Selatan ke Utara di Jalan HOS Cokro Amonoto Menteng, Jakarta Pusat," beber Purwanta.

"Penyeberang jalan saudari S luka pada kepala dan kaki kanan kemudian meninggal dunia di TKP," imbuh Purwanta.

Baca Juga: Data Polri 26 Desember 2022, Ada 409 Kecelakaan Lalu Lintas di RI

Sementara untuk pemotor Harley Davidson berinisial RMP (43) juga mengalami luka-luka. Pihak kepolisian sendiri saat ini masih mendalami kasus kecelakaanu lintas tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X