Kecelakaan Beruntun di Tol Japek, Mobil Kementerian hingga Patwal Terlibat

- Selasa, 27 Desember 2022 | 20:18 WIB
Ilustrasi Kecelakaan beruntun. (Aldi Buchori/Z Creators)
Ilustrasi Kecelakaan beruntun. (Aldi Buchori/Z Creators)

Kecelakaan beruntun terjadi Selasa (27/12/2022) siang hari tadi di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek mengarah ke Jakarta. Kecelakaan ini juga melibatkan kendaraan Kementerian Perindustrian RI hingga motor Patwal dari Polda Metro Jaya.

Insiden kecelakaan lalu lintas ini juga viral di media sosial. Dilihat Indozone di akun Instagram @bekasi.terkini, tampak video menampilkan kondisi pasca kecelakaan.

Sebuah mobil pickup dan sebuah mobil hitam tampak rusak dan siap diderek oleh truk milik Jasa Marga. Tampak pula ada sebuah motor polisi yang biasa digunakan untuk mengawal kendaraan.

“Kecelakaan beruntun di Tol Bekasi Barat. Kemacetan panjang hingga GT Bekasi Timur," tulis akun bekasi.terkini dalam postinganya seperti dilihat pada Selasa (27/12/2022).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bekasi Terkini (@bekasi.terkini)

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. Dia menyebut setidaknya ada tiga untuk kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan.

Baca Juga: Data Polri 26 Desember 2022, Ada 409 Kecelakaan Lalu Lintas di RI

"(Melibatkan) tiga kendaraan diantaranya satu motor Patwal, satu mobil Suzuki Pickup dan satu mobil Kementerian," kata Agung.

Kecelakaan ini disebut Agung diawali oleh sopir mobil pickup yang mengantuk saat berkendara. Sedangkan isi mobil di dalam mobil Kementerian yang terlibat kecelakaan disebut Agung tidak ada pejabat Kementerian.

"Mobil (Kementrian) kosong," bebernya.

Baca Juga: Hari ke-4 Operasi Lilin 2022 di Seluruh Indonesia, Ini Hasilnya

Selain itu, polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, dia menyebut ada korban luka.

"Patwal Polda luka ringan," pungkas Agung.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X