The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Bertransformasi Jadi Wanita karena Ingin Seperti Barbie
Instagram/@rodrigoalvesuk
News

Pria Ini Bertransformasi Jadi Wanita karena Ingin Seperti Barbie

Selasa, 07 Januari 2020 15:34 WIB 07 Januari 2020, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Pria bernama Rodrigo Alves ini awalnya dikenal sebagai 'Human Ken Doll'. Boneka Ken sendiri dikenal sebagai pasangan dari boneka Barbie.

Untuk bisa terlihat mirip seperti Ken, Rodrigo pun kemudian melakukan serangkain operasi. Ia diketahui sudah menjalani operasi sebanyak 72 kali.

Namun, ia tiba-tiba berubah pikiran dan justru ingin terlihat seperti Barbie daripada boneka Ken. Hingga akhirnya, ia pun memutuskan untuk bertransformasi menjadi seorang wanita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rodrigo Alves (@rodrigoalvesuk) on

Ia kini tampil feminin dan berpakaian layaknya seorang wanita. Ia juga mengubah beberapa bagian tubuhnya seperti wanita. Rodrigo melakukan suntik hormon agar memiliki pinggul seperti wanita, memasang implan di payudaranya, hingga pengangkatan jakun.

Kabarnya, tahun depan Rodrigo ganti kelamin. Biaya yang ia kucurkan untuk melakukan serangkaian operasi itu pun cukup fantastis, yaitu 600 ribu poundsterling atau sekitar Rp10 miliar. Rodrigo sendri mengaku senang dengan dirinya yang sekarang.

"Aku menyukainya. Aku sangat antusias karena bisa pergi ke salon rambut yang bagus dan menikur, merias alis dan bulu mata. Lalu membeli gaun dan high heels dan memakai lingerie seksi," kata Rodrigo.

Rodrigo mengaku mengalami gangguan disforia gender atau gangguan identitas gender. Ia juga mengaku bahwa dirinya suka memakai pakaian ibunya sejak kecil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US