Tampil Menawan di Golden Globes 2020, Taylor Swift Jadi Gaun Terbaik

- Selasa, 7 Januari 2020 | 14:39 WIB
photo/youtube/ET Style
photo/youtube/ET Style

Ajang penghargaan bergengsi Golden Globe Awards 2020 mengawali jumpa tahun ini. Deretan selebriti Hollywood tampil penuh pesona hingga menyita perhatian publik lewat busana memukau.

Karpet merah menjadi saksi bisu peristiwa menarik yang terjadi di setiap momen penghargaan. Melansir dari Elle, penyanyi Taylor Swift dinobatkan sebagai gaun terbaik di Golden Globe Awards 2020.

Tahun lalu, penyanyi cantik ini menjadi presenter kejutan di Golden Globes. Sementara tahun ini ia menjadi salah satu nominator berkat film Cats.

Taylor Swift memilih pakaian terbaik untuk tampil di acara bergengsi ini. Ia mengenakan gaun bunga biru dan kuning dengan aksen ekor yang dramatis. Gaun tersebut merupakan keluaran Etro.

-
photo/Youtube/ET Style

Tampil simpel namun elegan, Taylor memberi sedikit sentuhan aksesoris yakni anting-anting dan cincin di jemarinya. Riasan wajahnya juga tergolong natural. Taylor Swift memilih warna yang agak gelap tapi terkesan glamor di bagian mata. Kali ini ia memakai lipstik berwarna nude, bukan merah.

Selain itu, Taylor Swift juga menta rambutnya dengan model up do sedikit messy. Penampilannya di karpet merah Golden Globe Awrads 2020 terbilang sempurna dari ujung kepala hingga kaki.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X