Transformasi Wanita Operasi Plastik yang Sampai Tak Dikenali Keluarga
kuaibao.qq/facebook/Tran Vu Van Anh
Beauty

Transformasi Wanita Operasi Plastik yang Sampai Tak Dikenali Keluarga

Selasa, 07 Januari 2020 10:54 WIB 07 Januari 2020, 10:54 WIB

INDOZONE.ID - Setiap wanita tentu ingin memiliki wajah yang cantik, agar lebih percaya diri tampil di muka umum. Berbagai macam cara akan dilakukan untuk memiliki wajah cantik yang diinginkan. Mulai dari rutin melakukan perawatan, hingga  masker dengan bahan alami.

Namun, ada sebagian wanita yang tak sabar untuk memiliki wajah cantik. Alhasil, operasi plastik pun dipilih sebagai alternatif yang praktis. Sama seperti wanita asal Vietnam bernama Tran Vu Van Anh.

tran
facebook/Tran Vu Van Anh

Tran melakukan operasi plastik karena merasa tak percaya diri dengan wajah aslinya. Sebelum melakukan operasi, Tran memiliki hidung yang besar dan dagunya tak berbentuk.

tran
facebook/Tran Vu Van Anh

Itulah kenapa Tran memutuskan untuk operasi plastik karena merasa minder dengan bentuk wajahnya. Untuk melakukan operasi plastik dengan biaya yang tak sedikit dengan bekerja siang malam di dua tempat. Tran rela menjadi resepsionis dan pelayan restoran demi operasi plastik.

Kerja keras Tran akhirnya membuahkan hasil. Ketika Tran berusia 19 tahun, ia menjalani operasi pertamanya, yaitu rhinoplasty atau operasi hidung. Setelah mendapatkan hidung yang diinginkan, Tran kembali melakukan operasi pembesaran payudara, kelopak mata dan filler wajah.

Namun, dari serangkaian operasi plastik yang dilakukannya, Tran tak pernah memberitahu keluarganya.

tran
facebook/Tran Vu Van Anh

"Aku paling takut ketika menjalani operasi pertama. Keluargaku saat itu tidak tahu. Hanya ada teman dekat yang menemaniku. Di meja operasi, aku hanya bisa mempercayakan pada dokter dan berharap semuanya berjalan lancar," kata Tran melansir Asia One.

Hal ini dilakukan Tran karena keluarganya memberlakukan sejumlah aturan yang ketat. Tran takut kalau memberitahu keluarga terkait dengan operasi plastik, ia tak akan diberi izin.

tram
facebook/Tran Vu Van Anh

Setelah beberapa kali menjalani prosedur operasi plastik selama tiga tahun, Tran merasa puas dengan hasilnya. Menurutnya, operasi plastik adalah pilihan terbaik dalam hidupnya. Karena ia lebih percaya diri dengan tampilannya setelah operasi plastik.

"Untungnya semua prosedur berjalan sukses. Dengan beberapa kali operasi, akhirnya aku bisa lebih percaya diri setelah bertahun-tahun merasa minder," ujar Tran.

Namun, hal tak terduga terjadi juga. Keluarga Tran bahkan sampai tak mengenali Tran lagi. Ketika Tran pulang ke rumah untuk pertama kalinya, tak ada satu pun keluarga yang mengenalinya. Bahkan sang ibu enggan berbicara dengannya selama satu bulan penuh.

Perubahan Tran dari operasi plastik ini membuat sang ibu marah besar. Namun, pada akhirnya ibunya bisa menerima Tran dengan baik. Kini, sejak memiliki wajah yang cantik, Tran bekerja di industri kecantikan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US