Astaga! Jadi Korban Pemerkosaan, Remaja Ini Malah Diarak & Dipukuli Warga, Keluarga Ikutan

- Senin, 5 April 2021 | 11:58 WIB
Korban pemerkosaan diarak bersama pelaku (Punjab Kesari)
Korban pemerkosaan diarak bersama pelaku (Punjab Kesari)

Seorang remaja perempuan di India yang masih berusia 16 tahun, diperkosa oleh seorang pria berusia 21 tahun. Anehnya, korban malah diikat bersama dengan tersangka, lalu diarak dan dipukuli warga desa.

Dilansir Daily Mail, peristiwa mengiris hati ini terjadi di distrik Ali Rajpur, Madhya Pradesh. Remaja itu diikat di bagian pinggang dan kemudian diteriaki "Bharat Mata Ki Jai", yang artinya "Hidup Ibu India".

Peristiwa ini semakin membuat pilu karena keluarga korban justru ikut memaksa korban agar diarak bersama dengan pelaku pemerkosaan yang sudah menikah dan punya dua anak.

Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, remaja ini hanya bisa menundukkan kepala menahan malu dikelilingi oleh warga.

Video ini kemudian viral dan memantik kemarahan publik India. Polisi akhirnya turun tangan menangkap 6 orang dalam peristiwa tersebut, termasuk pelaku pemerkosaan, anggota keluarga, dan warga desa.

Mereka dinilai telah merendahkan harga diri remaja perempuan yang menjadi korban pemerkosaan. Dilansir PTI, polisi juga telah membebaskan remaja wanita itu dari ikatan dan arak-arakan warga.

India memang sejak lama telah dikenal dengan citra buruknya dalam penanganan kekerasan seksual seperti pemerkosaan.

Seorang Ketua Mahkamah Agung India yang bernama Sharad Arvind Bobde bahkan menyerankan tersangka pemerkosa agar menikahi korbannya supaya tidak dipenjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X