5 Alasan Kenapa Sosok Chris Hemsworth Dipuja Banyak Orang

- Sabtu, 2 November 2019 | 14:58 WIB
Instagram/@chrishemsworth
Instagram/@chrishemsworth

Ada banyak sekali bintang Hollywood yang menjadi idola banyak orang, salah satunya ialah Chris Hemsworth. Aktor ganteng yang berasal dari Melbourne, Australia ini semakin terkenal setelah memerankan Thor dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Aktor ganteng berwajah brewok ini memulai karier sejak tahun 2002 lewat film "Star Trek", sejak saat itu Chris Hemsworth mulai dikenal oleh publik. Kepopularitasan Chris Hemsworth dalam dunia akting membuatnya menduduki posisi keempat aktor Hollywood terkaya dengan penghasilan mencapai Rp1,3 triliun.

Tak hanya memiliki wajah yang ganteng, aktor yang memiliki nama panggilan Kip ini juga memiliki sisi unik lainnya yang membuat sosoknya banyak dipuja oleh banyak orang. Mau tau apa saja alasan Chris Hemsworth banyak dipuja oleh banyak orang terutama kaum hawa? Dilansir dari Brightside, berikut ini sederet alasan mengapa Chris Hemsworth dipuja banyak orang.

1. Sosok yang romantis

-
Instagram/@chrishemsworth

Chris Hemsworth adalah sosok suami yang romantis untuk istrinya, Elsa Pataky. Chris dan Elsa mulai berkenalan via telepon usai dikenalkan oleh seorang agen bakat. Tiga bulan setelah perkenalan itu, mereka memutuskan untuk menikah tepatnya di tahun 2010. Bagi Chris dan Elsa, pantai whitehaven adalah tempat favorit dan romantis. Meskipun akses untuk masuk ke daerah sini susah, namun Chris pernah menyewa sebuah helikopter untuk membawa Elsa ke sini.

2. Miliki tatapan mata yang memukau

-
Instagram/@chrishemsworth

Selain memiliki wajah yang ganteng, sorot mata Chris Hemsworth mudah memukau siapa saja yang melihatnya. Tak hanya wajah yang ganteng dan tatapan mata memukau, Chris Hemsworth juga memiliki postur tubuh yang sangat ideal. Hal ini membuatnya dinobatkan sebagai "Sexiest Man Alive" pada tahun 2014 oleh majalah People.

3. Punya jiwa sosial yang tinggi

-
Instagram/@chrishemsworth

Chris Hemsworth adalah anak dari seorang penasihat layanan sosial, maka tak heran bila kini Chris Hemsworth sangat peduli dengan dunia sosial, terlebih permasalahan yang menyangkut anak-anak. Sudah 10 tahun terakhir ini, Chris Hemsworth dan saudaranya mendukung Australian Childhood Foundation, yaitu organisasi yang mengadvokasi dan mendukung anak-anak yang mengalami trauma karena pelecehan, anak terlantar, dan korban kekerasan. Chris Hemsworth juga menjadi salah satu selebriti dunia yang peduli terhadap permasalahan sampah plastik.

4. Sosok suami dan ayah yang baik

-
Instagram/@chrishemsworth

Hal lain yang membuat banyak orang mengidolakan Chris Hemsworth adalah sosoknya yang baik sebagai suami dan ayah. Chris Hemsworth kerap mengajak anak dan istrinya untuk pergi liburan. Ketika Chris sedang pergi berbelanja dengan istrinya, ia tak akan membiarkan Elsa membawa barang-barang yang berat. Selain dengan keluarga kecilnya, Chris Hemsworth dikenal sebagai sosok yang penyayang terhadap keluarga dan saudara-saudaranya.

5. Pecinta binatang

-
Instagram/@chrishemsworth

Chris yang berasal dari pedalaman Australia sudah terbiasa dengan kehadiran hewan-hewan. Tak heran, sampai Chris dewasa pun ia sangat menyukai binatang. Dalam akun Instagram pribadinya, Chris kerap membagikan momennya berpose dengan seekor binatang. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X