The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riset: Pria Psikopat Lebih Menarik di Mata Wanita
Ilustrasi/Pexels
News

Riset: Pria Psikopat Lebih Menarik di Mata Wanita

Sabtu, 02 November 2019 14:28 WIB 02 November 2019, 14:28 WIB

INDOZONE.ID - Cinta memang buta, tapi pastinya kamu tidak ingin jatuh cinta pada orang yang salah, bukan? Namun pada kenyataannya, jatuh cinta memang tidak mengenal waktu dan latar belakang seseorang.  Apalagi, sekarang ini ada banyak kemungkinan yang terjadi dalam hubungan asmara. Misalnya, ketika wanita jatuh cinta pada seorang pria psikopat.

Terlihat dari penampilan dan pembawaan diri, pria psikopat biasanya memiliki daya tarik tersendiri. Seperti, pintar berbicara, percaya diri, punya cara berpikir unik, hingga membuat wanita menjadi kagum karena kepribadian pria psikopat jelas berbeda dari pria biasa.

Lantas, bagaimana sebenarnya mengenali ciri-ciri pria psikopat?

Peneliti dari Universitas Brock Kanada, Kristopher Brazil, menyebut beberapa karakteristik pria psikopat membuat wanita mudah tertarik. Hasil penelitian ini ditemukan Kristopher dari sampel 46 pria yang ia teliti.

Para pria tersebut diminta untuk menjelaskan cara mereka memulai kencan dengan wanita, dalam video berdurasi dua menit. Tingkat intelegensi sosial dan cara pandang mereka soal seksualitas juga diuji.

Video-video itu kemudian ditonton oleh 108 wanita. Diketahui, para wanita itu melihat 46 pria tersebut secara umum, dari penampilan luar dan cara berbicaranya. Dari hasil itulah, Kristopher menemukan fakta bahwa semakin tinggi nilai psikopat para pria, maka semakin menarik bagi wanita.

Pria psikopat menggunakan daya tarik itu untuk mendapatkan simpati dan kepercayaan dari orang yang mereka jadikan sasaran. Di sisi lain, orang-orang psikopat akan melakukan banyak cara demi mencapai keinginannya itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Rizka
Rizka

Rizka

Writer
Rizka

Rizka

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US