Chris Hemsworth Dimarahi Istri Karena Pakai Krim Wajah Mahal ke Badan

- Jumat, 12 Juli 2019 | 13:28 WIB
Instagram/@elsapatakyconfidential
Instagram/@elsapatakyconfidential

Pemeran Thor di Avengers: Endgame, Chris Hemsworth bercerita bahwa ia dimarahi oleh istrinya karena memakai krim mahal milik sang istri dengan mengaplikasikannya ke seluruh badannya. La Mer sendiri adalah salah satu brand skincare paling mahal di pasar high-end.

Bahkan, produk terpopulernya, Creme de la Mer, dihargai Rp 1,2 jutaan untuk ukuran 15 ml. Chris mengaku bahwa dirinya memang sering memakai pelembab wajah sang istri untuk merawat kulitnya terbakar sinar matahari.

Ia mengoleskan krim itu ke lengan dan bahu. "Dia (Elsa) pakai banyak sekali produk dari La Mer, yang mana, kau tahu, harganya tidak murah. Jadi dia kesal saat aku memakai pelembap wajah untuk seluruh tubuhku," ungkap  Christ.

Chris sendiri mengaku tidak mengetahui harga krim yang dipakai sang istri semahal itu. Krim wajah tersebut harganya Rp 5,6 jutaan. Kalau ia tahu krimnya semahal itu, ia tidak akan memakainya dan lebih memilih menggunakan minyak kelapa. Ia pun menyesal telah membuat istrinya menjadi sangat marah.

"Pada suatu waktu bahuku terbakar matahari dan aku mengoleskannya dengan beberapa produk La Mer tanpa tahu betapa mahal harganya. Dia benar-benar marah," tutur Chris.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X