Dipimpin Ridwan Kamil, Pemakaman Eril Berlangsung Khidmat

- Senin, 13 Juni 2022 | 11:33 WIB
Tangkapan layar prosesi pemakaman Eril (Youtube Humas Jabar)
Tangkapan layar prosesi pemakaman Eril (Youtube Humas Jabar)

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril langsung dikuburkan di Islamic Center, Cimaung, Kabupaten Bandung. Adapun sang ayahanda Ridwan Kamil turut mengikuti prosesi penguburan jenazah sang putra sulung.

Berdasarkan pantauan setelah diadzankan, jenazah Eril langsung dimasukan ke liang tanah yang sudah disiapkan. Ridwan Kamil pun ikut bersama petugas untuk memasukan jenazah Eril dan menutupnya dengan tanah.

Prosesi pemakaman pun berlangsung dengan khidmat,meski begitu tangisan air mata tak bisa dihindari. Seperti halnya yang terlihat sang nenek mengeluarkan air mata, namun Ridwan Kamil mencoba menenangkannya.

-
Tangkapan layar prosesi pemakaman Eril (Youtube Humas Jabar)

BACA JUGA: Nabila Ishma Terduduk Lemas di Samping Jenazah Eril, Menangis Ajak Ngobrol

Sebelumnya Jenazah Eril diberangkatkan dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022) pagi sekitar pukul 09.10 WIB. Nampak Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya dan anak perempuannya Camillia Laetitia Azzahra turut mendampingi.

Sekedar informasi Eril akan dimakamkan di lahan milik keluarganya di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lahan pemakaman terletak di Kampung Geger Beas, RT 01 RW 05 Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X