Tiba di Lokasi Pemakaman, Jenazah Eril Langsung Diadzankan

- Senin, 13 Juni 2022 | 11:21 WIB
Tangkapan Layar Jenazah Eril Diadzankan (Youtube Humas Jabar)
Tangkapan Layar Jenazah Eril Diadzankan (Youtube Humas Jabar)

Usai tiba di lokasi pemakaman di Islamic Center, Cimaung, Kabupaten Bandung, jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, langusung dikumandangkan Adzan.

Berdasarkan pantauan, saat tiba jenazah Eril langsung diturunkan dari mobil ambulance dan kemudian di bawa ke tempat yang sudah disiapkan. Lalu ada seseorang yang kemudian mengumandangkan adzan di depan jenazah dari Eril.

Nampak sang orang tua yakni Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya duduk di samping jenazah Eril. Terlihat juga beberapa pihak keluarga mengikuti proses pemakaman putra sulung Ridwan Kamil ini.

BACA JUGA: Iring-iringan Pengantar Jenazah Eril Mulai Berangkat ke Lokasi Pemakaman

Diketahui sebelumnya Jenazah Eril diberangkatkan dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022) pagi sekitar pukul 09.10 WIB. Nampak Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya dan anak perempuannya Camillia Laetitia Azzahra turut mendampingi.

Sekedar informasi Eril akan dimakamkan di lahan milik keluarganya di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lahan pemakaman terletak di Kampung Geger Beas, RT 01 RW 05 Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X