Lokasi Pemakaman Eril Mulai Didatangi Keluarga hingga Masyarakat

- Senin, 13 Juni 2022 | 10:19 WIB
Situasi lokasi pemakaman Eril (tangkapan layar humas Jawa Barat)
Situasi lokasi pemakaman Eril (tangkapan layar humas Jawa Barat)

Sejumlah pelayat mulai mendatangi ke area pemakaman putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Islamic Center, Cimaung, Kabupaten Bandung.

Berdasarkan pantauan, sekitar pukul 10.00 WIB, nampak para pelayat telah hadir di sekitar lokasi pemakaman dan kebanyakan mereka mengenakan pakaian berwarna hitam. Terlihat juga petugas keamanan dari TNI-Polri dan Satpol PP berjaga di sekitar lokasi.

Kemudian nampak beberapa tenda berwarna putih disediakan di lokasi pemakaman bagi para keluar dan pelayat yang ingin mengantarkan Eril ke tempat peristirahatan terakhirnya.

-
Situasi lokasi pemakaman Eril (tangkapan layar humas Jawa Barat)

BACA JUGA: Keluarga Ridwan Kamil Minta Masyarakat Gak Ganggu Geraldine, Guru Penemu Jasad Eril

Sebelumnya Jenazah Eril diberangkatkan dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022) pagi sekitar pukul 09.10 WIB. Nampak Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya dan anak perempuannya Camillia Laetitia Azzahra turut mendampingi.

Sekedar informasi Eril akan dimakamkan di lahan milik keluarganya di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lahan pemakaman terletak di Kampung Geger Beas, RT 01 RW 05 Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X