Pj Gubernur DKI Jakarta Hadiri Olahraga Bareng Kopassus

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Pj DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, menghadiri 'Olahraga Bareng Kopassus' (Dok Humas Pemprov DKI Jakarta)
Pj DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, menghadiri 'Olahraga Bareng Kopassus' (Dok Humas Pemprov DKI Jakarta)

Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, menghadiri kegiatan 'Olahraga Bareng Komando Pasukan Khusus (Kopassus)' yang diikuti 1.500 orang di Hutan Kota by Plataran, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Pj Gubernur bersama Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, Iwan Setiawan, dan CEO Plataran Indonesia Yozua Makes, melepas secara simbolis para pelari yang melibatkan jajaran Kopassus dan masyarakat umum di sekitar Jakarta sepanjang 5 kilometer.

Pj Gubernur pun mengapresiasi, antusias masyarakat yang karena banyaknya masyarakat yang ikut meramaikan kegiatan olahraga tersebut.

-
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, menghadiri 'Olahraga Bareng Kopassus' (Dok Humas Pemprov DKI Jakarta)

Baca Juga: Soal Kelanjutan Nasib TGUPP, Pj Gubernur DKI: Nanti Kita Pikirkan

"Ini menandakan Kopassus ada di hati rakyat, rakyat mencintai Kopassus. TNI melalui jajaran Kopassus mencintai rakyatnya melalui (kegiatan) olahraga-olahraganya seperti ini. Dan luar biasa, Komandan Kopassus, juga Pak Yozua, dan seluruh jajarannya, saya memberikan apresiasi, memberikan semangat agar selalu dekat dengan masyarakat," ujar Pj Gubernur, Sabtu (29/10/2022).

Selain itu, Danjen Kopassus Iwan Setiawan juga mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang ikut meramaikan kegiatan olahraga bareng Kopassus.

"Kami berterima kasih atas antusias masyarakat yang begitu bagus untuk bergabung bersama kita. Mari kita ciptakan soliditas, guyup, untuk menjaga keutuhan NKRI," ujar Iwan.

Danjen Kopassus menegaskan, akan selalu bersama dan membantu masyarakat, termasuk memberikan suasana gembira dan bahagia di tengah masyarakat. Salah satunya dengan menggelar kegiatan olahraga bersama masyarakat.

"Kopassus berada di mana-mana dan selalu berada di hati rakyat, menjaga keutuhan NKRI, termasuk menjaga ibu kota tercinta ini Pak Heru, jangan ragukan kami untuk menjaganya," tegas Iwan.

Selain berlari, terdapat kegiatan lainnya, seperti senam zumba, sparko, kalistenik, dan penampilan beberapa kegiatan materi Kopassus yang dikemas sebagai hiburan untuk dinikmati sambil berekreasi.

Baca Juga: Perdana! Pj Gubernur DKI Jakarta Pimpin Upacara Sumpah Pemuda

"Kami berterima kasih atas antusias masyarakat yang begitu bagus untuk bergabung bersama kita. Mari kita ciptakan soliditas, guyup, untuk menjaga keutuhan NKRI," pungkas Iwan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X