Demi Cari Anjing yang Hilang, Wanita Ini Rela Tinggalkan Pekerjaannya

- Rabu, 25 September 2019 | 11:05 WIB
goodmorningamerica
goodmorningamerica

Saking cintanya kepada anjingnya, Caroline King rela meninggalkan pekerjaannya demi mencari anjingnya yang hilang.

Anjing jenis border collie bernama Katie miliknya hilang saat Caroline King tengah berlibur bersama suaminya, Verne di sebuah hotel di Montana, Amerika Serikat.

-
goodmorningamerica

 

Saat itu terjadi hujan badai dan Katie langsung melarikan diri. Mengetahui Katie pergi, Caroline merasa bingung. Sejak saat itulah, Caroline bersumpah akan melakukan apa saja untuk menemukan Katie.

Caroline bahkan sampai memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya agar bisa mencari Katie.

-
goodmorningamerica

 

Ia juga sampai menghubungi pihak kepolisian untuk mencari anjing kesayangannya. Pada malam Katie menghilang, Caroline bersama suaminya mencoba mencari Katie sampai jam 4 pagi.

Caroline juga sampai membuat 500 selebaran agar semua orang tahu bahwa Katie hilang, mereka juga menyebarkan berita hilangnya Katie di media sosial.

-
goodmorningamerica

 

Caroline dan suaminya sampai menghabiskan waktu hingga 57 hari untuk mencari Katie. Dan perjuangan mereka tak berakhir sia-sia, karena pada akhirnya mereka dapat menemukan Katie kembali.

"Aku hanya memeluknya, aku tidak akan membiarkannya pergi. Air mata bercucuran, kami berteriak, smeua orang saling menghormati, saling memeluk. Orang-orang berhenti di kendaraan dan keluar untuk memeluk kami. Aku pikir seluruh lingkungan tahu bahwa kami menemukannya," ujar Caroline.

 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X