Hampir 2 Pekan Usai Dianiaya Mario Dandy, David Belum Sadar

- Jumat, 3 Maret 2023 | 19:08 WIB
David dijenguk Gus Yaqut (Instagram/@gusyaqut)
David dijenguk Gus Yaqut (Instagram/@gusyaqut)

Cristalino David Ozora (17) belum sadarkan diri usai dianiaya oleh anak mantan penjabat pajak, Mario Dandy Satrio (20). Terhitung hampir dua pekan, David belum sadar.

Hal itu tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum keluarga David, Melissa Anggraeni. Melissa menyebut, David belum sadar hingga hari ke-12.

"Sudah 12 hari, David belum sadar," kata Melissa kepada wartawan, Jumat (3/3/2023).

-
Mario Dandy Satrio (MDS) dalam konferensi pers (ANTARA FOTO/Luthfia Miranda Putri)

Baca Juga: Buntut Kasus Penganiayaan, Kekasih Mario Dandy Undur Diri dari Sekolah

Meski belum sadar hampir dua pekan, Melissa menyebut ada perkembangan baik dari kesehatan David. Akan tetapi, perkembangan tersebut belum membuat David sadar 100 persen.

"Alhamdulillah, ada perkembangan, level kesadaran dia semakin naik, organ-organ yang kemarin sempat infeksi, bengkak, itu berangsur pulih, tetapi belum sadar, belum bisa merespons," ungkap Melissa.

"Suara mungkin sudah bisa merespons, gerak juga sekali-sekali, tapi mata kemarin sempat terbuka gitu ya, tapi belum ada fokusnya. Jadi, dalam kondisi 12 hari sampai hari ini masih di ruang ICU," sambungnya.

Sebelumnya, David dianiaya oleh Mario Dandy secara brutal hanya karena aduan dari kekasih Mario berinisial AG. Dalam video viral yang tersebar, menampilkan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario.

Baca Juga: Polda Metro Jelaskan Alasan Lambanya Naikkan Status Kekasih Mario Dandy Jadi Tersangka

Mario menendang kepala David. Tak hanya itu, Mario juga menginjak tengkuk leher David yang kala itu sudah tidak bergerak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X