Buntut Kasus Penganiayaan, Kekasih Mario Dandy Undur Diri dari Sekolah

- Jumat, 3 Maret 2023 | 16:44 WIB
Konferensi pers kasus anak pejabat Mario Dandy Satrio aniaya David di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus anak pejabat Mario Dandy Satrio aniaya David di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kekasih anak pejabat pajak sekaligus tersangka penganiayaan Mario Dandy Satrio (20), yang berinisial AG (15), mengundurkan diri dari sekolahnya, yaitu SMK Tarakanita 1 Jakarta.

Kabar mengenai pengunduran diri AG dari sekolah tersebar melalui secarik kertas berisi surat pemberhentian peserta didik. Blanko surat yang tersebar itu tertulis Yayasan Tarakanita Sekolah Menengah Atas Tarakanita 1.

Isi surat tersebut menyampaikan permintaan pengunduran diri dari sekolah. Pihak sekolah sudah menerima permintaan pengunduran diri sejak 28 Februari 2023.

-
Mario Dandy Satrio (ANTARA FOTO/Luthfia Miranda Putri)

Baca Juga: Ada Miras di Rubicon Mario Dandy, Polisi Bilang Begini

"Kami telah menerima surat pengunduran diri AGH sebagai siswa SMA Tarakanita 1 Jakarta secara resmi pada tanggal 28 Februari 2023. Dari pihak sekolah, kami telah mengembalikan pendidikan AGH kepada orang tua dan keluarga dengan tetap memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," tulis surat tersebut seperti dilihat pada Jumat (3/3/2023).

Dikonfirmasi awak media, kuasa hukum AG, Mangatta Todong Allo, membenarkan kliennya memutuskan undur diri dari sekolah.

"Benar," ucap Mangatta.

Baca Juga: Polda Metro Jelaskan Alasan Lambanya Naikkan Status Kekasih Mario Dandy Jadi Tersangka

Diketahui, AG sudah berstatus sebagai pelaku dalam kasus penganiayaan terhadap David. AG diketahui ikut serta berada di lokasi kejadian saat Mario menganiaya David.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X